Liga 1 Indonesia

LIVE STREAMING Persib vs Persija Sedang Berlangsung, Wasit Yeni Krisdianto Pimpin Big Match!

Persib Bandung siap melakoni duel sengit menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Screenshot vidio.com
Persib Bandung Vs Persija Jakarta 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANDUNG - Persib bandung siap melakoni duel sengit di ajang Go-Jek Liga 1 2018 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Pertarungan kedua tim dipastikan berjalan seru karena Persib kembali bertekad meraih poin penuh demi menjauh dari kejaran lawan di tahta klasemen sementara Go-Jek Liga 1.

Mengutip situs resmi klub, persib.co.id, selaku tuan rumah, Maung Bandung dipastikan turun dengan jersey utama dengan kaos biru, celana putih dan kaos kaki biru.

Untuk posisi penjaga gawang, warna hijau akan menjadi pilihan Maung Bandung untuk laga sore nanti.

Meski bertindak sebagai tamu, Persija akan tetap tampil dengan jersey utama.

Baca: Jika Persib Menang atas Persija, Ini Nazar Koviko Kalbar

Tim asuhan Stefano Cugurra akan tampil dengan jersey berwarna merah, celana merah, kaos kaki merah sedangkan kiper menggunakan kostum berwarna hijau.

Wasit Yeni Krisdianto akan bertugas menjadi pengadil pada laga sore nanti.

Yeni bakal dibantu asisten wasit 1, Yan Ardiona dan AW 2, Fajar Furqon, sedangkan Wawan Rapiko akan bertindak sebagai wasit cadangan.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung tentu mendapatkan keuntungan lebih, dan pastinya tak akan mengecewakan para Bobotoh dan Viking.

Sang pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan timnya sudah mengamankan poin usai mengalahkan Borneo FC pada Senin (17/9/2018) lalu.

Halaman
123
Editor: Agus Pujianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved