Berburu Saham Menarik Tanpa Bikin Panik, Panin Sekuritas Hadirkan Nico Laurens

Panin Sekuritas menyelenggarakan seminar edukasi saham yang berjudul “Berburu Saham Menarik tanpa Bikin Panik

Berburu Saham Menarik Tanpa Bikin Panik, Panin Sekuritas Hadirkan Nico Laurens
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Panin Sekuritas 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panin Sekuritas menyelenggarakan seminar edukasi saham yang berjudul “Berburu Saham Menarik tanpa Bikin Panik” pada Sabtu (22/9/2018).

Seminar ini akan dihadiri langsung oleh Nico Laurens, Kepala Bidang Riset di Panin Sekuritas.

Pimpinan Cabang Panin Sekuritas Pontianak, Therian Perry mengatakan investasi saham yang dikenal sebagai investasi yang berprinsip high risk dan high return, memunculkan ketakutan tersendiri bagi masyarakat awam untuk mencoba berinvestasi disaham.

Baca: Klasemen Liga 1 Gojek 2018 Usai Epic Comeback PSMS Kalahkan Persela, Persib Kokoh Dipuncak

Banyaknya jenis saham adalah salah satu faktor penyebab enggannya masyarakat untuk terjun kedunia investasi ini.

"Seminar yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2018 di Hotel Golden Tulip Pontianak ini akan membahas secara khusus mengenai metode value investing," ujar Theryan, Jumat (21/9/2018).

Metode ini dipopulerkan oleh Benjamin Graham yang dikenal sebagai “Father of Value Investing” dan Warren Buffet, CEO dari Berkshire Hathaway, seorang investor sukses yang menjadi orang ketika terkaya didunia.

Metode edukasi ini akan membantu calon investor ataupun nasabah yang bersifat pasif dalam mencari saham yang cocok dengan pentimbangan 5 pilar dalam value investing.

"Seminar edukasi yang dilakukan oleh Panin Sekuritas mendukung kegiatan Bursa Efek Indonesia dalam mengedukasi masyarakat mengenal investasi pasar modal. Untuk informasi lebih lanjut hubungi PT Panin Sekuritas Cabang Pontianak, telp 0561- 748888. WA : 08977749335," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved