Peletakan Batu Pertama Himpi Center di Pontianak, Ini Harapan dan Doa Sandi Uno

Peletakan batu pertama yang dilakukan secara simbolis ini pun sekaligus untuk membuka adanya Cafe Kopi Kampong (KoKam) ditempat yang sama.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Mantan Ketum Hipmi 2005-2008, Sandiaga Salahuddin Uno saat melakukan peletakan batu pertama Hipmi Center di Jalan Reformasi Kota Pontianak, Rabu (19/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mantan Ketum Hipmi 2005-2008, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan peletakan batu pertama Hipmi Center di Jalan Reformasi Kota Pontianak, Rabu (19/09/2018).

Peletakan batu pertama yang dilakukan secara simbolis ini pun sekaligus untuk membuka adanya Cafe Kopi Kampong (KoKam) ditempat yang sama.

Baca: Kapolres: Banyak Regulasi Pelarangan Bakar Hutan dan Lahan

Baca: Selalu Tampak Bugar, Ternyata Ini Tips Sandiaga Uno

"Bismilahirohmanirohim, dengan izin Allah SWT batu pertama untuk pembangunan KoKam, dan berharap menjadi berkah bagi kita semua, menimbulkan semangat kewirausahaan, membuka lapangan kerja seluas-luasnya, dan mendapatkan manfaat, faedah dari seluruh masyarakat di Pontianak dan Kalbar," ujar Sandi yang di 'amin'kan para anggota Hipmi maupun masyarakat yang hadir.

Baca: Disebut Ulama Oleh PKS, Sandiaga :  Sebutan Terminologi Saya Berikan Pada Ahlinya

Baca: Sandiaga Uno ke Pontianak dari Sapa Masyarakat, Bincang Melenial Hingga Tinjau Pasar Tengah

Sandi pun menghapkan dengan adanya Hipmi Center ini, jiwa kewirausahaan dapat semakin berkembang.

"Ada KoKam yang akan dibangun, dan akan jadi Hipmi Center juga dan kita berharap meningkatkan semangat kewirausahaan, entrepreneurship khususnya di Pontianak, Kalimantan Barat. Kita ingin dengan wirausaha yang bergerak akan ada lapangan kerja yang terbuk untuk Kalbar," harapnya. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved