Liga 1 Indonesia

Prediksi dan Head to Head Borneo FC vs Persib Bandung, Kalimantan Siap Menghadang

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan mengisi jadwal siaran langsung Liga 1 2018 pekan 22 di Indosiar pada Senin (17/9/2018).

Instagram/@persib_official
Borneo FC vs Persib Bandung 

TRIBUN-TIMUR.COM - Prediksi Starting XI Borneo FC vs Persib Bandung Live di Indosiar Hari Ini.

Konsistensi Persib Bandung sebagai pemimpin klasemen Liga 1 dan calon kuat Juara Liga 1 musim ini akan diuji.

Persib Bandung akan tandang di Kalimantan, markas Borneo FC.

 

Laga Borneo FC vs Persib Bandung di Pekan 22 Liga 1 2018 juga bisa diakses via live streaming Indosiar dan vidio.com.

Persib Bandung bakal kembali memperjuangkan agar posisi puncak klasemen pada pekan ke-22 Liga 1 2018 tetap aman di genggaman mereka.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung dijadwalkan disiarkan langsung (live) Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Jelang laga Borneo FC vs Persib Bandung, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez kehilangan salah satu pemainnya.

Bersua Borneo FC, Persib datang dengan kekuatan sedikit pincang di sektor belakang. Sang pahlawan tim Maung Bandung pada laga kontra Arema FC pekan lalu, Bojan Malisic harus absen.

Pemain impor ini harus menjalankan hukuman akumulasi kartu kuning. Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tak begitu mempermasalahkan absennya Bojan. "Kami kehilangan beberapa pemain, tetapi itu bukan satu masalah bagi tim ini," ucap Gomez dikutip dari laman resmi Persib melalui Bolasport.com.

"Yang terpenting, mental juga fisik pemain sangat baik dan ini yang membuat kami siap menghadapi pertandingan besok," ucapnya. Pelatih asal Argentina itu tetap berambisi untuk mematahkan kutukan di tanah Kalimantan.

"Setiap pertandingan yang terpenting adalah tiga poin untuk membuat kami tetap di puncak klasemen," katanya. "Kami harus belajar dari hasil sebelumnya di tur (Kalimantan) ini, dan sekarang semua harus berbeda. Kami ingin pulang membawa kemenangan."

Seperti diketahui, di bawah asuhan Gomez Persib tak pernah menang tatkala bertandang ke Kalimantan. Bermain imbang 2-2 kontra Barito Putera dan kalah 0-1 dari Mitra Kukar mewarnai dua laga Persib di Kalimantan musim ini. 
Kini, Supardi Nasir dkk berkesempatan untuk memutuskan tren buruk tersebut kala bersua Borneo FC pada Senin (17/9/2018).

Apalagi, Borneo FC kembali tak bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Segiri di Samarinda, lantaran laga digelar malam hari.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved