Pelantikan Gubernur

Ini Harapan Tokoh Masyarakat Mempawah Pada Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

Kemudian hal lain yang bersifat pelayanan, Gatot berharap nantinya gubernur dapat bertindak tegas dan pro rakyat, terutama masyarakat kalbar.

Ini Harapan Tokoh Masyarakat Mempawah Pada Gubernur dan Wakil Gubernur Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Tokoh Masyarakat sekaligus Anggota Organisasi Satu Priok Mempawah Gatot Plastik 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MEMPAWAH- Sutarmidji dan Ria Norsan telah di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Periode 2018 - 2023.

Tokoh Masyarakat sekaligus Anggota Organisasi Satu Priok Mempawah Gatot Plastik berharap gubernur kalbar terpilih Segera menyusun program dari visi misi itu sendiri.

Baca: Pasca Pelantikan Ria Norsan Sebagai Wagub, Gusti Ramlana Siap Jalankan Tugas Bupati Mempawah

Baca: Perhimpunan Pemuda Kapuas Raya Ingatkan Midji-Norsan Soal Janji Pemekaran

Kemudian meninjau ulang atau follow up dari rangkain pembangunan yang telah di lakukan gubernur lama, ia berharap Gubernur terpilih dapat membuat kebijakan dengan menimbang sisi urgent.

"Jika itu dianggap penting maka segera untuk di tindak lanjuti oleh gubernur baru, Seperti percepatan jalan pedesaan, Layanan kesehatan dan pendidikan sangat perlu untuk di tingkatkan,"harapnya. Kamis (06/09/2018).

Kemudian hal lain yang bersifat pelayanan, Gatot berharap nantinya gubernur dapat bertindak tegas dan pro rakyat, terutama masyarakat kalbar.

Untuk di daerah Mempawah, ia berhadap Pelabuhan Terminal Kijing segera terealisasi.

"Kemudian, mungkin dapat di lakukan Pelebaran  ruas jalan propinsi yang mengakses kota Mempawah sampai dengan Sambas dan sekitarnya, Sebab jalan merupakan unsur utama pembangunan yang dapat mendongkrak untuk hasil - hasil pertanian dan angkutan lain nya,"ujarnya.

Ia menilai, dengan akses jalan yang optimal dapat menarik investor untuk lebih mengembangkan usahanya.

"Saya berharap betul gubeenur dan wakil gubernur dalam hal ini adalah bapak ria norsan yanh nota bene nya bupati mempawah dua periode juga dapat Menjadikan mempawah menjadi kota pelajar, dengan membangun kampus - kampus yang reprenstatif, dengan semangat Mempawah maju dengan ilmu dan harapan - harapan masyrakat kabupaten mempawah tentunya,"harapnya.
 

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved