Pilgub Kalbar

Sy Abdullah Bersyukur Proses Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Dipercepat

Midji Norsan dijadwalkan akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara bersama dengan delapan gubernur dan wakil gubernur

Sy Abdullah Bersyukur Proses Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Dipercepat
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Anggota DPR RI, Sy Abdullah Alqadrie 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Sy Abdullah Alkadrie mengaku bersyukur proses pelantikan gubernur dan wakil gubernur kalbar terpilih lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya pernah direncanakan.

"Kemarin informasinya akan baru dilantik pada 27 September, tapi ini lebih cepat. Baguslah lebih cepat sehingga mereka berdua akan segera bekerja," ujarnya kepada Tribun, Minggu (2/9/2018)

Midji Norsan dijadwalkan akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara bersama dengan delapan gubernur dan wakil gubernur lain yang menggelar pilkada serentak pada 27 Juni 2018 kemarin.

Sy Abdullah menilai kedua figur gubernur dan wakil gubernur terpilih tersebut telah teruji kiprahnya dalam pembangunan didaerahnya, sebab keduanya merupakan mantan kepala daerah dua periode ditingkat dua.

Baca: Sutarmidji dan Ria Norsan Akan Dilantik Presiden Jokowi 5 September 2018

"Selama ini terobosan yang dilakukan oleh pak midji juga telah dirasakan dampaknya saat memimpin kota pontianak. Saya juga sangat optimis bahwa keduanya mampu memberikan kontribusi lebih baik untuk pembangunan di Kalbar," ujarnya.

Selain itu, Sy Abdullah mengatakan sebagai perwakilan kalbar di tingkat pusat, Pihaknya siap melakukan sinergi dengan pemerintah provinsi kalbar dalam rangka percepatan pembangunan di Kalbar.

"Saya yakin Midji Norsan dapat memberikan perubahan bagi kalbar ke arah lebih baik. Memperbaiki tingkat IPM, kualitas pendidikan dan derajat kesehatan bagi masyarakat di Kalbar," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved