Pilgub Kalbar

Sutarmidji dan Ria Norsan Akan Dilantik Presiden Jokowi 5 September 2018

Pasangan Gubernur terpilih Sutarmidji dan Ria Norsan resmi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara tangga 5 September 2018.

Sutarmidji dan Ria Norsan Akan Dilantik Presiden Jokowi 5 September 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Sutarmidji dan Ria Norsan menunjukkan surat keputusan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat saat Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat terpilih periode tahun 2018-2023 oleh KPU Provinsi di Ballroom Hotel Kapuas Palace di Jalan Budi Karya, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (24/2/2018) malam. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan Gubernur terpilih Sutarmidji dan Ria Norsan resmi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara tangga 5 September 2018.

Pasangan ini berhasil memenangkan pesta demokrasi pada 27 Juni 2018 lalu.

Sutarmidji-Ria Norsan berhasil mengungguli dua pasangan lain yaitu Karolin-Suryadman Gidot dan Milton Crosby-Boyman Harun.

Kabar pelantikan ini diketahui dari postingan akun Facebook Bang Midji, Minggu (2/9/2018).

Baca: 4 Tahun Pacaran, Reino Barack Ungkap Sifat Baik dan Buruk Luna Maya

Diposting sekitar satu jam yang lalu, postingan ini sudah dikomentari 169 orang dan dibagikan 45 kali, serta mendapat 800 lebih like.

"Assalamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh, Insya Allah klu tdk ada perubahan saya dan pak Ria Norsan akan di lantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara pada tanggal 5 september 2018 jam 10.00. Mohon doanya agar semua berjalan lancar dan diberi Allah SWT kemudahan....Aamiiin," tulisnya.

Postingan ini kemudian di repost kembali di akun Instagram @bang.midji.

Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved