Pilgub Kalbar

Ikuti Jadwal Pelantikan Midji-Norsan Yang Akan Dilaksanakan Pekan Ini

Suryansyah bahwa proses pelantikan gubernur dan wakil gubernur kalbar terpilih dilakukan pada 5 september 2018 di Istana negara

Ikuti Jadwal Pelantikan Midji-Norsan Yang Akan Dilaksanakan Pekan Ini
ISTIMEWA
Suasana idul fitri di kediaman calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji semakin lengkap dengan hadirnya calon Wakil Gubernur pasangan Sutarmidji, Ria Norsan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beredar Informasi terbaru mengenai pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih Kalbar yang akan di laksanakan pada Rabu (5/9/2018) mendatang.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Suryansyah bahwa proses pelantikan gubernur dan wakil gubernur kalbar terpilih dilakukan pada 5 september 2018 di Istana negara.

Baca: Orangtua Siswa Dukung Penuh Program Mengaji Sebelum Belajar di Sambas

"Benar tanggal lima ini pelantikan gubernur dan wakil gubernur kalbar terpilih. Akan ada sembilan gubernur yang jadwalnya akan dilantikan pada 5 september nanti," ujarnya kepada Tribun, Minggu (2/9/2018)

Ia mengatakan pelantikan akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB di Istana negara. Sebelum upacara pelantikan akan dilaksanakan akan diawali dengan Penyerahan Petikan Keppres di Istana merdeka pada pukul 09.30 WIB dan diikuti prosesi arak-arakaan dari Istana merdeka ke Istana negara.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved