Mudah, 100 Persen Customer Lapor Klaim Via Garda Oto Digital

Ficky mengatakan dalam aplikasi ini, customer dapat melakukan lapor klaim, memantau status klaim, dan juga layanan panggilan darurat

Mudah, 100 Persen Customer Lapor Klaim Via Garda Oto Digital
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Pengunjung mengunjungi Garda Center di Ayani Megamal pada pembukaan Garda Center beberapa waktu lalu. Garda Oto melayani mengikuti jam operasional yaitu Senin-Minggu pukul 10.00 - 21.00 WIB. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah Asuransi Astra untuk menjadi perusahaan asuransi umum paling digital di Indonesia terus berlanjut melalui berbagai penyempurnaan yang inovatif dan komprehensif.

Asuransi Astra 10 Oktober 2017 lalu meluncurkan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital.

Baca: Garda Oto Utamakan Kepuasan Customer, Berikut Jam Operasional di Megamall

Baca: TERPOPULER - 7 Tahun Asmara Pesilat Cantik, Drawing Champion hingga Telinga Bayi Mirip Lafaz Allah

Garda Center Head Asuransi Astra Pontianak, Ficky Suryana mengatakan untuk di Kota Pontianak sendiri pengajuan klaim sudah beralih sepenuhnya ke digital.

"Sudah 100 persen customer yang melakukan lapor klaim menggunakan layanan Garda Oto Digital. Aplikasi ini tersedia di playstore appstore "Garda Mobile - Otocare"," ujarnya Jumat, (31/8/2018).

Ficky mengatakan dalam aplikasi ini, customer dapat melakukan lapor klaim, memantau status klaim, dan juga layanan panggilan darurat untuk Garda Siaga. Namun untuk layanan Garda Siaga diakuinya belum tersedia di Kota Pontianak.

Seiring dengan bertumbuhnya customer yang semakin percaya dengan Garda Oto, klaimnya diakui Ficky juga meningkat dari tahun 2017 lalu.

"Rata-rata perbulannya adalah 28 unit klaim per bulan, pada tahun 2018 ini menjadi 45 unit claim per bulan, dan semuanya terlayani dengan baik dan customer merasa puas dengan layanan yang ada," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved