Citizen Reporter

Dievaluasi Oleh Kemen PAN-RB, Polres Landak Optimis Dapat Nilai Baik

Tim Evaluator juga melakukan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di Polres Landak, dengan bertanya langsung

Dievaluasi Oleh Kemen PAN-RB, Polres Landak Optimis Dapat Nilai Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tim Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB melakukan Evaluasi Pelayanan Publik di Polres Landak pada Rabu (29/8/2018). 

Citizen Reporter

Humas Polres Landak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tim Evaluator Penyelengaraan Pelayanan Publik Kedeputian Bidang Pelayanan Publik Kemen PAN-RB melakukan Evaluasi Pelayanan Publik di Polres Landak pada Rabu (29/8/2018).

Dalam hal ini, Tim Evaluator melakukan penilaian langsung terhadap objek pelayanan yang ada di Polres Landak seperti Satpas SIM dan Pelayanan SKCK.

Baca: Pelajar dan Mahasiswa Antusias Bertanya Pada Sosialisasi yang Diselenggarakan BNN Sintang

Baca: Adam Uto Terpilih Sebagai Temenggung Binua Muap Desa Kelampai Setolo

Tim Evaluator juga melakukan Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan di Polres Landak, dengan bertanya langsung kepada masyarakat yang ada di pelayanan SIM dan SKCK.

Kapolres Landak melalui Kabag Ren Polres Landak Kompol Agus Supriadi yang mendampingi langsung Tim Kemen PAN-RB optimis bahwa hasil penilaian Kemen PAN-RB akan memuaskan.

Karena sebagian besar Standart Pelayanan Publik telah terpenuhi dan cukup baik di Porles Landak.

"Kita selalu Optimis, selama kita melayani dengan setulus hati kepada masyarakat, kita yakin bahwa masyarakat akan merasa puas dan terlayani dengan baik disini," ujar Kompol Kompol Agus.

Lanjutnya lagi, itu semua sudah pihaknya lakukan serta tinggal menyempurnakan dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada.

Diakuinya, secara kasat mata memang sudah dapat dinilai sendiri bahwa Polres Landak tidak ragu-ragu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Masyarakat juga sudah difasilitasi dengan baik oleh Polres Landak," ungkapnya.

"Nyaman sih om di dalam, dingin walau pun diluar panas, antrian juga rapi. Polisinya juga ramah-ramah, jadi nggak tegang di dalam kantor Polisinya," terang seorang pemohon SIM bernama Margareta.

"kita berharap, nantinya hasil penilaian dari Tim juga baik terhadap usaha kita selama ini," tutup Agus (*).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved