Variasi Lengkap Cat Avian Brand Tersedia di Studio Bangunan Dengan Harga Kompetitif

Ternyata, cat-cat keluaran Avian Brand tak hanya sekadar cat kayu dan besi. Ada banyak varian cat lain yang juga diproduksi Avian Brand.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Deretan cat Avian Brand terpajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (23/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Avian Brand punya nama besar di pasar cat nasional. Punya kualitas yang teruji, dan dikenal sebagai cat minyak dan kayu berkualitas tinggi.

Ternyata, cat-cat keluaran Avian Brand tak hanya sekadar cat kayu dan besi. Ada banyak varian cat lain yang juga diproduksi Avian Brand.

Baca: Mario Gomez Ungkap Alasan Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba saat Libur Kompetisi

Baca: Konser Padi Reborn Road to Soundrenaline Gratis

"Lini produk cat Avian Brand itu sebenarnya sangat luas. Banyak variasi untuk berbagai jenis kebutuhan yang disediakan," ujar Sales Staff Avian Brand di Studio Bangunan, Siti Vatimah (27), Kamis (23/08/2018).

Sebagai brand besar, Avian Brand menawarkan produknya sesuai kriteria kebutuhan konsumen. Ia lantas mencontohkan beberapa varian yang sejauh ini sangat dikenal sebagai merek cat berkualitas.

Seperti Avitex misalnya. Cat merek Avitex ini, menurutnya, sangat populer sebab memang disediakan sebagai produk cat ekonomis

Pilihannya terbilang komplit. Tersedia untuk keperluan interior dan juga eksterior.

"Bahkan juga tersedia untuk cat seng dan genteng. Jadi banyak sekali pilihannya," sambungnya.

Khusus merek Avian sendiri, umumnya relatif lebih banyak disiapkan untuk cat minyak. Cat yang paling sering diaplikasikan pada kayu dan besi.

Selain varian-varian tersebut, konsumen juga bisa memilih cat Avian Brand yang disiapka untuk berikan tampilan kilat atau doff. Tak hanya itu, Avian Brand juga sediakan vernis atau politur dengan teknologi water based.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved