Breaking News:

PSAD Kodam XII/Tanjungpura Laga Uji Coba dengan PSIS Semarang

Selain menurunkan Mahesa Jenar, juga memasukan Frendi Saputra sebagai gelandang, dan Akbar Riansyah diposisi fullback kiri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PSAD Kodam XII Tanjungpura (kostum Merah) saat laga ujicoba dengan PSIS Semarang. (Pendam XII Tpr) 

Citizen Reporter
Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte
Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEMARANG – PSAD Kodam XII/Tanjungpura lakukan laga uji coba dengan tim PSIS Semarang, yang digelar di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Jawa Tengah, pada 1 Juli 2018. Dalam uji coba ketiga PSIS Semarang kali ini, Mahesa Jenar turun dengan kekuatan utama saat menghadapi tim PSAD Kodam XII/Tanjungpura, berbeda dengan dua laga uji coba sebelumnya.

Selain menurunkan Mahesa Jenar, juga memasukan Frendi Saputra sebagai gelandang, dan Akbar Riansyah diposisi fullback kiri.

Uji coba laga tersebut dibenarkan oleh Komandan Kontingen Porad XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, SE., Selasa (2/7/2018).

Baca: Pilkades Serentak 2018, Tes Psikologi Bukan Syarat Mutlak

Sementara menurut Taufiqurahman mantan pemain Persisam U-21, selaku pelatih penjaga gawang PSAD Kodam XII/Tpr, dalam jalannya pertandingan, kedua kesebelasan bermain apik, karena PSIS Semarang yang turun dengan kekuatan terbaiknya begitupun PSAD Kodam XII/Tpr, ujarnya.

Diakhir laga uji coba tersebut kedua kesebelasan bermain apik dan dari kedua tim saling mendapat peluang untuk mendapat hasil. Untuk PSAD Kodam XII/Tpr Dewi Fortuna belum berpihak, kemenangan ada dipihak tim PSIS Semarang.

Perlu diketahui PSIS Semarang, persiapan menghadapi Persib Bandung pada kompetisi Liga I Indonesia yang akan dihelat tidak lama lagi, sedangkan tim PSAD Kodam XII/Tpr dalam rangka berlaga di ajang Pekan Olah Raga TNI Angkatan Darat (PORAD).

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved