Pilgub Kalbar

Anggota Polsek Ketungau Hilir Kawal Kotak Suara dari PPS Menuju PPK

Kadangkala untuk mencapai wilayah penugasan dan pengawalan logistik Pilkada ini memerlukan perjuangan berat dan cukup sulit.

Anggota Polsek Ketungau Hilir Kawal Kotak Suara dari PPS Menuju PPK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Anggota Polsek Ketungau Hilir melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kotak Suara¬† Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur 2018 dari TPS menuju ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ketungau Hilir, Kamis (28/6/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Anggota Polsek Ketungau Hilir melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kotak Suara  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur 2018 dari TPS menuju ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ketungau Hilir, Kamis (28/6/2018) pagi. 

Wilayah Kecamatan Kerungau Hilir terdiri dari 24 desa dengan kondisi geografis yang bervariasi. Masih banyak akses transportasi yang belum memadai seperti tidak sulit dilewati karena jalanan yang rusak dan berlumpur

Bahkan masih ada daerah tertentu yang hanya bisa dicapai melalui jalur sungai. Kadangkala untuk mencapai wilayah penugasan dan pengawalan logistik Pilkada ini memerlukan perjuangan berat dan cukup sulit. 

(Baca: Brigadir Aldo Sempat Bantu Warga Motornya Mogok di Jalan Saat Hendak Pam TPS )

Seperti halnya sewaktu melakukan pengawalan kotak suara, Anggota Polsek Ketungau Hilir harus memggunakan alat transportasi Speed Boat milik warga untuk mencapai di PPK.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Agus Mustakim Menuturkan bahwa hal semacam ini tidak menyurutkan Anggotanya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya. 

"Mereka tetap semangat demi suksesnya pesta Demokrasi Suatu kebanggaan bagi Kami dalam tugas ini dan berharap semuanya berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved