Ramadan 1439 H

Kapolda Kalbar Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Dwikora Pontianak Malam Hari

Tak hanya itu, Didi juga berdialog dengan sejumlah penumpang yang akan mudik menggunakan kapal laut ini,

Kapolda Kalbar Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Dwikora Pontianak Malam Hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Hadi Sudirmansyah
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama anggota jajaran melakukan pemantauan langsung di lapangan terkait arus mudik lebaran pada Jumat (8/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB di pelabuhan Dwikora Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama anggota jajaran melakukan pemantauan langsung di lapangan terkait arus mudik lebaran, di pelabuhan Dwikora Pontianak, Jumat (8/6/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolda  tak hanya mantau langsung, tapi juga melakukan kroscek langsung kesiapan anggota jajarannya yang pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran menggunakan kapal laut.

Di sela-sela pantaunnya langsung ke Posko terpadu dan terminal penumpang, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menuturkan dirinya yakin mudik di Provinsi Kalbar dalam keadaan kondusif.

(Baca: Rubaeti Lepas Ratusan Peserta Pemudik Gratis )

Tak hanya itu, Didi juga berdialog dengan sejumlah penumpang yang akan mudik menggunakan kapal laut ini, ia juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada.

"Kita dapat saksikan bersama, keadaan kondusif, innsyaallah mudik tahun ini berjalanan dengan aman dan lancar"katanya‎ pada sejumlah wartawan.

"Saya berharap suasana kondusif di Kalbar pada hari raya ldul fitri tahun ini dan seterusnya dapat terjaga," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati saat melakukan mudik, pastikan semuanya dalam keadaan baik agar selamat sampai tujuan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved