Polres Mempawah Beri Imbauan Kamtibmas via Radio

Satlantas Polres Mempawah khususnya unit Dikyasa kali ini, memberikan imbauan Kamtibmas melalui Via Radio Suara Praja Mempawah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kanit Dikyasa Ipda Tohari dan anggota lantas Bripka Marten, saat berikan Himbauan Kamtibmas di Radio Suara Praja Mempawah. Selasa (29/05/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam menciptakan situasi Kambtimbas di Masyarakat Kabupaten Mempawah Kasat Lantas Polres Mempawah melalui Kanit Dikyasa Ipda Tohari dan anggota lantas Bripka Marten pada hari ini memberikan himbauan kamtbmas melalui Via Radio, Selasa (29/5/2018).

"Situasi yang aman dan kondusif di suatu wilayah bukan lah semata mata - mata di tanggung jawabkan kepada kepolisian sendiri, apa bila tidak di dukung oleh semua elemen masyarakat, maka situasi tersebut tidak akan terwujud," tutur Ipda Tohari.

Oleh karena itu, Sat Lantas Polres Mempawah telah banyak memberikan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai cara, sambang kepada masyarat, memasang benner, dan lain sebagainya.

Baca: Surplus Daging, Mempawah Miliki Daerah Penghasil Sapi Potong

Satlantas Polres Mempawah khususnya unit Dikyasa kali ini, memberikan imbauan Kamtibmas melalui Via Radio Suara Praja Mempawah.

ada pun salah satu himbauannya yakni, bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas,lengkapi surat surat kendaraan Sim ,STNK serta cek kelengkapan kendaraan sebelum berkendara.

Di tempat berbeda, Kasat Lantas Polres Mempawah Akp Eko Budi Darmawan saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya dari Kepolisian Resor Mempawah khususnya Sat Lantas, terus berusaha memberikan himbauan kamtibmas untuk tertib berlalulintas di jalan raya kepada maayarakat.

Ia menilai memberikan himbauan melalui radio sangat efektif karena jakauannya sangat luas dan mampu menjangkau hingga masuk ke pelosok-pelosok.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved