Diduga Hendak Bunuh Diri,Pria di Landak Ditemukan Berlumuran Darah

Kapolsek menceritakan, awalnya saksi mata atas nama Ajung melapor ke anggota Polsek Sengah Temila yang sedang piket patroli.

Diduga Hendak Bunuh Diri,Pria di Landak Ditemukan Berlumuran Darah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Korban percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan saat mendapat perawatan medis pada Senin (28/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Seorang tukang servis eletronik di Pahuman, Kecamatan Sengah Temila atas nama Fatemuri (30) melakukan percobaan bunuh diri pada Selasa (28/5/2018) malam.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto membenarkan kejadian tersebut, dimana yang bersangkutan diduga melakukan upaya bunuh diri namun masih sempat terselamatkan.

Baca: Isu Bom di Pesawat Lion Air di Bandara Supadio, Pj Gubernur Kalbar Sebut Masyarakat Harus Rasional 

"Karena sempat dilarikan ke Puskesmas Pahauman untuk dilakukan penanganan medis. Selanjutnya sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak," ujar Kapolsek pada Selasa (29/5/2018).

Baca: Dua Desa di Sebangki Pantang Beraktifitas Selama Tiga Hari, Polisi Lakukan Ini

Kapolsek menceritakan, awalnya saksi mata atas nama Ajung melapor ke anggota Polsek Sengah Temila yang sedang piket patroli.

Karena melihat Fatemuri tidak sadarkan diri dan berlumuran darah di dalam wc.

"Korban ditemukan di dalam wc milik Udin di Dusun Bintang, Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila. Mengalami luka sayat dibagian pergelangan sebelah kiri, dan tidak jauh dari sisi korban ditemukan karter," jelas Kapolsek.

Disampaikannya lagi, diketahui identitas Fatemuri merupakan warga yang beralamat di Perum 1 Gang Bayam A2 RT 001/RW021, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

"Dugaan sementara, korban melakukan upaya bunuh diri disebabkan oleh masalah keluarga dan masalah ekonomi pada rumah tangganya," ungkap Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved