Ramadan 1439 H

Unik, Potong Rambut Gratis di Lanjutkan Buka Puasa Bersama

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Madjid Syekh Abdul Rani Mahmud tersebut dimulai pada 16.00 Wib Sampai selsai.

Unik, Potong Rambut Gratis di Lanjutkan Buka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana Buka Puasa Bersama anak yatim jurusan perbankan syariah, saat mendengarkan tausiyah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah kembali menularkan kegiatan-kegiatan positif nya kepada masyarakat, Kali ini mereka mengadakan Buka Puasa Bersama dan potong rambut gratis untuk 90 orang anak panti asuhan, Senin (28/05/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (27/5) itu, di sambut antusias oleh anak-anak panti asuhan Tunas Melati dan Pepabri. Dengan suka cita mereka memotong rambutnya di Babershop Klims yang bekerjasama dengan panitia dari HMJ Perbankan Syariah.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Madjid Syekh Abdul Rani Mahmud tersebut dimulai pada 16.00 Wib Sampai selsai.

Adapun panti asuhan yang terlibat adalah Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah dan Panti Asuhan Catur Dharma Yatim Pepabri.

Baca: Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat, Cawako Harry Bukber Maraton

Kegiatan berlangsung dengan sangat khidmat dan di sambut antusias dari anak-anak panti, sehingga dapat menambah hikmat nya kegiatan.

Selain itu juga tampak beberapa staf pengajar (dosen) yang senantiasa memberikan suport serta apresiasi kepada kegiatan kemahasiswaan.

Mantan ketua HMJ Perbankan Fitri Radiantini mengatakan suporter yang diberikan selain dari para dosen, juga kepala Jurusan Perbankan syariah yang mampu menambah semangat panitia.

"Kajur kami menambah semangat dan semarak dalam kegiatan," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah kemudian diakhiri dengan Buka Puasa Bersama dan foto bersama, serta penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada pihak panti asuhan.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved