Rutan Mako Brimob Rusuh

Berikan Support Bersama Gidot, Erwin L Tobing: Saya Bangga Dengan Sulastri

Anggota Komisi III DPR RI, Irjen Pol (Purn) Erwin L Tobing yang juga Mantan Kapolda Kalbar prihatin dengan keadaan yang menimpa AKP Sulastri.

Berikan Support Bersama Gidot, Erwin L Tobing: Saya Bangga Dengan Sulastri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot dan Anggota DPR RI, Erwin L Tobing beserta jajaran saat mengunjungi AKP Sulastri di komplek Mako Brimob, Depok. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Irjen Pol (Purn) Erwin L Tobing yang juga Mantan Kapolda Kalbar prihatin dengan keadaan yang menimpa AKP Sulastri.

"Saya terus terang prihatin, namun saya bangga dengan Sulastri, seorang wanita dan Polwan pertama asal Bengkayang Kalbar," tuturnya.

Walaupun begitu, ia tetap mengaku bangga lantaran AKP Sulastri berhasil selamat walau dengan segala keterbatasan.

"Berkat keyakinannya, ia berhasil selamat, saya banyak mendengar cerita dengan dia, kita masih sangat kekurangan dalam proses pendidikan khususnya di Densus, dan terkait fasilitas ternyata memprihatinkan," bebernya.

Baca: Besuk AKP Sulastri di Mako Brimob, Gidot: Mereka Bagian Dari Masyarakat Bengkayang

Ia pun mengharapkan agar nantinya para pejuang dan pahlawan bangsa seperti AKP Sulastri akan mendapat apresiasi dan perhatian lebih dari pemerintah.

"Mudah-mudahan dengan peristiwa ini ada perubahan, jika mendengar ceritanya memang sebuah perjuangan. Ada yang gugur dan ada yang selamat juga harus diperhatikan bagaimana berjuang dan bertugas didalam tugas yang berat," harapnya.

Erwin pun mengatakan, kehadirannya tentu untuk memberikan support agar tak takut dengan teroris demi terciptanya kedamaian bersama.

"Saya hadir disini bersama Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot memberikan support kepada Sulastri dan keluarga, jangan pernah takut, jangan pernah menyerah, maju terus, bersama-sama berpegangan tangan untuk menemukan dan mencapai kedamaian bersama," tukasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved