Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal dan Hasil Liga Inggris, Nasib Chelsea dan Tottenham Ditentukan Malam Ini

Swansea juga harus berharap Southampton kalah dengan skor telak dari sang juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City.

Editor: Marlen Sitinjak
Swansea City Vs Southampton 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Gol semata wayang striker Southampton asal Italia, Manolo Gabbiadini, menipiskan harapan Swansea City bertahan di Liga Primer Inggris musim mendatang.

Dalam laga yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Liberty, Rabu (9/5/2018) Dini Hari WIB,  Swansea menyerah 1-0 atas Southampton.

Baca: Marion Jola Pun Tanggapi Isu Negatif yang Menimpa Dirinya! Simak Videonya

Baca: Ayu Ting Ting Pakai Syal Seharga Rp 12,6 Juta! Lihat deh Modelnya

Kemenangan Southampton atas Swansea ini membuat klub asuhan Mark Hughes kini bertengger di posisi ke 16 klasemen Liga Primer Inggris.

Southampton unggul atas Huddersfield Town dalam jumlah produktivitas gol.

Mereka masih bisa menjaga asa untuk menjauh dari zona degradasi dengan syarat tidak kalah saat jumpa Manchester City dalam pertandingan terakhir musim 2017/2018 Liga Primer Inggris, Minggu pekan ini.

Di sisi lainnya, hasil di laga ini membuat West Brom terdegradasi, menyusul Stoke City.

Kekalahan dari Southampton ini juga membuat peluang Swansea menghindar dari zona degradasi semakin berat.

Swansea yang kini menempati posisi ke-18  klasemen harus mengalahkan Stoke City di pertandingan terakhir pekan ini sambil berharap Huddersfield Town gagal mendulang point atas Chelsea dan Arsenal di dua laga terakhir mereka.

Swansea juga harus berharap Southampton kalah dengan skor telak dari sang juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester City.

Dalam laga sarat penentuan ini, Southampton dan Swansea bermain sangat hati hati di babak pertama sehingga peluang gol minim tercipta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved