12 Finalis Lanceng dan Praben Kalbar Bersaing di Malam Grand Final

Sebelumnya finalis telah melakukan karantina serta pelatihan di Rumah adat Madura jalan Selat panjang selama beberapa hari.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Ana Sesar Andani Pangarepo
Finalis Lanceng dan Praben 2018 di Malam Grand Final Pemilihan Lanceng dan Praben, di Hotel Kartika,Minggu (22/4/2018) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Pemilihan Lanceng dan Praben Kalbar 2018 , di Grand Kartika Hotel Minggu  (22/4/2018) malam berlangsung meriah. Terdapat 12 Finalis Lanceng dan 12 Finalis Praben yang akan bersaing dalam malam grand final kali ini. 

Acara dibuka dengan tarian Drajat dari  Sanggar SP Production.  Tak hanya itu, acara hari ini juga dihadiri tokoh publik masyarakat Madura,  Ketua IKBM Kalbar Drs. H. Sukiryanto, Pihak Dinas Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Kalbar dan Anggota Dewan Kabupaten dan Kota.

(Baca: Jadi Agenda Tahunan, Ketua Panitia Harapkan Lokasi Strategis Bagi Kicau Mania Mempawah )

Sebelumnya finalis telah melakukan karantina serta pelatihan di Rumah adat Madura jalan Selat panjang selama beberapa hari. 

Tampak hadir juga finalis Lanceng dan Praben tahun sebelumnya Abdul Khabir dan Zahro yang nantinya akan menyerahkan tugas mereka kepada pemenang selanjutnya.  Sebanyak 14 Kota dan Kabupaten yang ada di Kalbar mengirimkan perwakilannya. 

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved