Kecelakaan di Mempawah Tumbangkan Pohon Palem dan Tiang Telepon, Ini Ini Kronologinya

Akibat dari kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan Raden Kusno ini sempat terganggu oleh pohon dan tiang telepon yang tumbang

Kecelakaan di Mempawah Tumbangkan Pohon Palem dan Tiang Telepon, Ini Ini Kronologinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FERRYANTO
Polisi saat akan mengevakuasi Honda Civic KB 342 AH usai kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Raden Kusno Mempawah, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Honda Civik Bernomor polisi KB 342 AH terlibat kecelakaan dengan sepeda motor  tanpa pelat nomor di Jalan Raden Kusno Mempawah, Sabtu (21/04/2018) pukul 10.13 WIB.

Menurut keterangan anggota piket pos Pol Lantas Mempawah, Bripka Sutradianta Basnor mengatakan, korban pengendara sepeda motor bernama Muhammad Wahid Rizaldi, dan pengendara Mobil Sedan Civic bernama Mawardi.

(Baca: Jadi Pemateri Seminar, Ini Pesan Ketua PW Salimah Kalbar pada Orangtua )

Menurut informasi dari saksi yang berada di lokasi kejadian,Sedan Honda Civic  KB 342 AH yang dikemudikan oleh Mawardi  bersama sang istri Susilawati dari arah Pontianak menuju Singkawang.

Saat mereka sampai di jalan Raden Kusno Mempawah KM 67.500 Pontianak-Singkawang.

Tiba- tiba mobil yang di kendarai oleh Mawardi mengarah kekanan jalan dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Muhammad Wahid Rizaldi  yang berada di arah yang berlawanan pada saat itu.

(Baca: Kemacetan Panjang di Lokasi Kecelakaan, Polisi Bergegas Lakukan Hal Ini )

Tidak sampai disitu, mobil yang di kendalikan oleh Mawardi pun kemudian menabrak pohon palem hingga tumbang, dan mengenai tiang Telkom, dan tiang itupun tumbang jalan. Korbanpun langsung di larikan kerumah sakit.

Akibat dari kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan Raden Kusno ini sempat terganggu oleh pohon dan tiang telepon  yang tumbang, namun pihak kepolisian pun dengan sigap telah langsung terjun untuk mengatur arus lalu lintas yang ada, agar tidak menimbulkan kemacetan yang lebih parah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved