Polsek Pontianak Utara Amankan Proses Penimbunan Jalan di Jembatan Tol Landak

Personil Patroli Kota, Unit Sabhara Polsek Pontianak Utara melakukan pengamanan dalam proses penimbunan jalan di Kaki Jembatan Tol Landak

Polsek Pontianak Utara Amankan Proses Penimbunan Jalan di Jembatan Tol Landak
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
┬áPersonil Polsek Pontianak Utara saat amankan proses penimbunan jalan di kaki jembatan tol Landak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personil Patroli Kota, Unit Sabhara Polsek Pontianak Utara melakukan pengamanan dalam proses penimbunan jalan di Kaki Jembatan Tol Landak Jalan Sultan Hamid II Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, pada Kamis (12/04/2018).

Menurut keterangan dari Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat, Penimbunan jalan di kaki Jembatan Tol Landak tersebut untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

"Selain memperbaiki jalan yang berlubang, penimbunan itu juga untuk meratakan selisih ruas jalan raya dengan jalan tanah yang berada di sebelahnya, demi keyamanan pengendara ranmor serta menekan kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas, " katanya.

Baca: Gusti Ramlana Ajak Masyarakat Jada Lingkungan dari Karhutla, Kaitkan dengan Tiga Hal ini

Beliau juga menambahkan, bahwa selama proses penimbunan jalan di kaki Jembatan Tol Landak tersebut telah dilakukan pengamanan maupun pengaturan lalu lintas.

"Hal itu demi menjaga keselamatan para pekerja maupun pengendara yang melintas, serta mengatur arus lalu lintas yang mulai padat pada jam-jam arus pulang masyarakat yang berasal dari arah dalam Kota menuju luar Kota, " terangnya.

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved