Danrindam XII/Tpr Buka Dikjurbaif

Danrindam XII/TPR Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing.S.H,M.Tr, secara resmi membuka Dikjurbaif.

Danrindam XII/Tpr Buka Dikjurbaif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Danrindam XII/TPR Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing.S.H,M.Tr, secara resmi membuka Dikjurbaif Abit Diktuba TNI AD TA. 2018 dalam sebuah upacara militer bertempat dilapangan Sapta Marga Resimen Induk Kodam XII/TPR Jln. Pasir Panjang Singkawang, Kamis (22/3). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Danrindam XII/TPR Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing.S.H,M.Tr, secara resmi membuka Dikjurbaif Abit Diktuba TNI AD TA. 2018 dalam sebuah upacara militer bertempat dilapangan Sapta Marga Resimen Induk Kodam XII/TPR Jln. Pasir Panjang Singkawang, Kamis(22/3).

Hadir dalam acara tersebut Kabaglat, para Dansatdik, dan unsur dari kepolisian.

Peserta Didik Secaba Reg Inf berjumlah 75 orang dan yang bertindak sebagai Komandan upacara Wadansatdik Dodiklatpur Rindam XII/TPR dan siswa Secaba Reg Infanteri akan melaksanakan pendidikan selama 8 minggu.

Baca: Hari Ini Pemkot Singkawang Gelar Musrenbang

Danrindam XII/TPR Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing.S.H,M.Tr, saat membacakan amanat Danpussenif Kodiklat TNI AD mengucapkan selamat mengikuti pendidikan.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari prestasi dan kegigihan bersaing dalam upaya menjadi bintara. namun rasa bangga hendaknya tidak membuat sombong dan takabur.

"jadikanlah kebanggaan itu untuk berbuat yang terbaik dan membuktikan memang pantas nantinya menjadi Bintara yang mampu diandalkan oleh satuan," ujarnya.

Baca: Pemerintah Kota Singkawang: Selamat HUT Ke-8 Tribunnews.com

Dirinya menekankan kepada para siswa bintara kecabangan Infanteri dalam mengikuti pendidikan jalani dengan penuh semangat

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved