Dukung Rekor MURI Memasak Ikan Asam Pedas Terbanyak, Ini Harapan Pertamina Kalbarteng

Dia berharap, melalui pelaksanaan event tersebut, masyarakat bisa semakin mengenal salah satu produk unggulan Pertamina itu.

Dukung Rekor MURI Memasak Ikan Asam Pedas Terbanyak, Ini Harapan Pertamina Kalbarteng
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Peserta saat mengikuti acara pemecahan rekor MURI "Memasak Ikan Asam Pedas" terbanyak di kawasan Food Festival II, Kompleks Ayani Mega Mall, Pontianak, Minggu (25/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Marketing Branch Manager Pertamina Kalbarteng, Teuku Johan Miftah mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2016, Bright Gas sudah konsisten menyelenggarakan kegiatan pelestarian kuliner daerah.

Oleh sebab itu, pihaknya berkenan mendukung kegiatan pemecahan rekor MURI "Memasak Ikan Asam Pedas Terbanyak" yang merupakan bagian dari rangkaian Pontianak Food Festival II di kawasan Ayani Mega Mall, Pontianak, Minggu (25/2/2018).

Baca: Begini Suasana Saat Peserta Memasak Ikan Asam Pedas yang Tercatat oleh MURI

“Pertamina tertarik mendukung penuh pemecahan rekor ini dikarenakan in line dengan program yang pernah kami garap sebelumnya," katanya usai menerima piagam penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Baca: Beginilah Keseruan di Acara Rekor MURI Masak Ikan Asam Pedas Terbanyak

Dia berharap, melalui pelaksanaan event tersebut, masyarakat bisa semakin mengenal salah satu produk unggulan Pertamina itu.

Di waktu yang sama, Pertamina juga mulai memperkenalkan varian lain dari produk gas yang identik dengan warna pink ini yakni Bright Gas dalam Kaleng dengan ukuran 220 Gram.

Baca: Akhirnya Rekor MURI Ikan Asam Pedas Terbanyak Terpecahkan

"Varian ini cocok untuk digunakan dengan penggemar kegiatan outdoor ataupun pemilik usaha kuliner yang menggunakan kompor portable," jelasnya.

Komitmen bersama Pertamina dan PHRI Kalimantan Barat ini, katanya, merupakan program lanjutan dari serangkaian penandatangan komitmen penggunaan LPG Non subsidi yang sebelumnya dilaksanakan dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten di Kalimantan Barat.

Hingga saat ini, tercatat 8 kota/kabupaten yang telah membuat komitmen dari 14 kota/kabupaten di Kalimantan Barat di antaranya Pontianak, Mempawah, Kubu Raya dan Sambas.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved