Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan Beruntun di Sungai Pinyuh Hingga Makan Korban, Ini Kronologinya!

Persis di simpang Jln Patoka sebuah Mini Bus Datsun yang kendarai oleh Kusmayadi dengan Nopol KB 1876 WE berbelok kekanan masuk ke Jln Patoka.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HAMDAN DARSANI
mobil yang terlibat kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Berikut ini total kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Kecamatan Sungai Pinyuh, yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Fendi Gunawan (32).

Berdasarkan keterangan Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso melalui Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Eko Budi Darmawan menuturkan Kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 Wib di Jl.Raya Sungai Pinyuh, Pontianak Mempawah.

Awal mulanya Kendaraan Truk Tangki yang membawa Minyak CPO dari Desa Galang, Pinyuh yang dikendarai oleh Ahmada Zubairi (24) melaju menuju Pontianak.

Persis di simpang Jln Patoka sebuah Mini Bus Datsun yang kendarai oleh Kusmayadi dengan Nopol KB 1876 WE berbelok kekanan masuk ke Jln Patoka. 

Baca: Video dan Foto Kecelakaan Mengerikan di Sungai Pinyuh! Ada Penampakan

Truk yang sedang melaju tak dapat menghindari mobil datsun dan terjadi benturan.

Truk menabrak Mobil Datsun sebelah kiri, hingga mobil tersebut terpental ke parit dan keluar badan jalan.

Truk yang sudah tak mampu dikendalikan kemudian menabrak dua kijang grand KB 1225 AD yang dikemudikan oleh Lo Tjap An (63) dan Kijang KB 1003  SA yang dikemudikan oleh Joni Putra (50) yang melaju dari arah pontianak menuju sungai pinyuh.

Persis dibelakang kijang yang dikendarai oleh Joni Saputra, diduga pengendara motor Fendi gunawan berada dan hendak mendahului kijang didepanya.

Sementara dibelakang fendi (korban meninggal) terdapat sebuah kendaraan minibus nissan march putih KB 1171 CG, yang dikemudikan oleh Muhammad Arief (60) dan berturut sebuah bus jurusan Pontianak Sambas dengan nopol KB 7503 PR dikemudikan oleh Rusli Rasidi dan sebuah pikap biru dengan nomor polisi KB 8128 L yang dikemudikan oleh Tjin Sang Min (45). 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved