Viral Sosial Media

Pesta Kembang Api di Taman Alun Kapuas Berujung Petaka, Seorang Perempuan Cantik Jadi "Korban"

Namun tampak seorang pemuda yang menuturkan seorang perempuan terkena percikan kembang api pada kaki kanan.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Satu pengunjung di kawasan Car Free Night menjadi korban terkena percikan api dari kembang api yang meledak di bawah pada malam pergantian tahun 2018 di taman alun Kapuas Pontianak, Minggu (31/12/2017) malam.

Adanya pengunjung yang terkena percikan kembang api itu viral di media sosial media.

Video yang berdurasi 5 menit 21 detik tersebut di posting oleh seorang netizen bernama Aan di media sosial Facebook kemudian di kirim ke group ‎Pontianak informasi menuai komentar dari para netizen.

Terpantau sebanyak ‎5 kali bagikan dan di likes sebanyak 1,4ribu dan ratusan netizen yang berkomentar menanggapi dan bertanya-tanya kejadian tersebut.

(Baca: Penebang Kayu Tewas Tertimpa Pohon )

Di dalam video yang di unggah Senin (1/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tersebut, terlihat seorang warga sedang merekam kemeriahan pesta kembang api yang di selenggarakan di taman Alun-alun kapuas Pontianak.

Tiba-tiba terdengar kehebohan ada kembang api yang tak tahu dari mana datangnya, namun terjatuh dan terbakar di tengah keramaian pengunjung yang berada di water front.

Selain itu, di dalam video tersebut terdengar seorang warga yang bertanya dengan dialek Melayu Pontianak, apa kah ada korban kembang api yang meledak tersebut.

Namun tampak seorang pemuda yang menuturkan seorang perempuan terkena percikan kembang api pada kaki kanan.

(Baca: Hitungan Dua Jam, Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuhan Siswi SMKN 6 Pontianak )

Terlihat, seorang perempuan tersebut merintih kesakitan, dan pemuda tersebut pun meminta di panggilan ambulans, tapi kemudian, pemuda tersebut yang membopong perempuan tersebut untuk di bawa ke RS‎.

Hingga berita ini di terjunkan belum di ketahui siapa nama korban terkena percikan api dari kembang api tersebut, di dalam posting media sosial beberapa netizen yang mendoakan agar korban cepat sembuh.

Dan selain itu terdapat juga, dari postingan netizen Rianardo Dicaprio yang menuturkan korban mendapatkan pertolongan medis dengan 18 jahitan pada kaki kanan, dan mengatakan kembang api tersebut jatuh dari atas ke keramaian‎.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved