Cooking

Lezatnya Aneka Sizzling ala Mercure Pontianak Bikin Ketagihan

kamu bakal nikmatin daging yang menempel dengan tulang iga dan dimasak dengan saus teriyaki...

Lezatnya Aneka Sizzling ala Mercure Pontianak Bikin Ketagihan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA
Sizzling Mozarella Meat Lovers ala Mercure Hotel Pontianak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Bulan Desember biasanya makin banyak acara dan juga event-event asik. Lalu ada makanan-makanan baru juga yang bisa kamu pilih-pilih.

Mau nyobain makan asik? Yuk cobain menu barunya Mercure Pontianak nih. Karena Chef Sumangun udah nyiapin yang spesial nih. Ada dua macam sizzling yang bisa kamu cobain nih.

Yang pertama ada Sizzling Iga Teriyaki dan kedua ada Sizzling Mozarella Meat Lovers. Waah apaan yah ini?

“Jadi makanan ini itu bentuknya kayak grill dengan menggunakan hotplate di bawahnya jadi masih tetap panas,” jelas Chef Sumangun.

Chef Mercure Hotel, Sumangun dan Chef Pastry Mercure Hotel, Sandry
Chef Mercure Hotel, Sumangun dan Chef Pastry Mercure Hotel, Sandry (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA)

Kita bahas satu-satu ya. Untuk Sizzling Iga Teriyaki, kamu bakal nikmatin daging yang menempel dengan tulang iga dan dimasak dengan saus teriyaki. Bisa ngebayangin nggak rasa bumbunya yang meresap banget sampe kedalam dagingnya.

Jangan ngebayangin iga ini bakal alot dan susah lepas dari tulangnya karena itu sama sekali gak bakal terjadi. Ketika kamu potong, dengan mudah daging akan terpisah dari tulang iganya dan pas dikunyah pun nggak ada alot-alotnya.

Sizzling Iga Teriyaki ala Mercure Hotel Pontianak
Sizzling Iga Teriyaki ala Mercure Hotel Pontianak (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA)

Nah kalau untuk Sizzling Mozarella Meat Lovers, kamu bakal nemuin satu tempat dengan isian yang lengkap. Ada ayam, daging, kentang goreng, serta sayur-sayurannya. Belum lagi dengan lelehan keju mozarella di atasnya bakal bikin kamu ketagihan deh. Harganya Rp 70 ribu untuk satu paketnya.

Mau? Mau? Yuklah ke Mercure Hotel Pontianak.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Septi Dwisabrina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved