Natal 2017

Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal

Kebersamaan adalah hal yang terpenting pada saat merayakan hari natal. Jadi baju yang dipake keluarga juga harus serasi dong.

Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal - natal-shella-dan-joe-vandes_20171222_134647.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Shella dan Joe Vandes
Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal - natal-shella_20171222_134808.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Shella
Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal - natal-joe-vandes_20171222_134910.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Joe Vandes
Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal - natal-shella_20171222_134932.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Shella
Tampil Serasi Dengan Adik di Hari Natal - joe-vandes_20171222_134959.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Joe Vandes

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Listya Sekar Siwi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Natal sebentar lagi nih guys, bikin gak sabar banget ya. Persiapan apa aja yang udah kamu lakukan? Selain menyiapkan iman, kue hidangan Natal, baju tentu jadi satu diantara hal utama yang kamu siapkan jelang hari raya.

Kebersamaan adalah hal yang terpenting pada saat merayakan hari natal. Jadi baju yang dipake keluarga juga harus serasi dong.

Kalau kalian mau tampil lebih serasi dengan orang tersayang, adik misalnya pilih model pakaian yang gak terlalu mencolok alias simple, supaya penampilan kalian gak keliatan lebay.

Baca: Natal Asyik dengan Adik

Kalau natal biasanya identik dengan merah, kamu bisa pilih warna lain yang bise membangkitkan mood dan cocok untuk suasana penuh sukacita, sekalipun hari Natal identik dengan warna hijau dan merah.

Kalian bebas buat pilih warna, kayak putih maupun hitam juga cocok kok.
Jangan pake perpaduan warna merah dan hijau, bisa-bisa kalian keliatan kayak pohon natal.

Yang penting serasi dan punya model yang nyaman dipake. Khususnya buat anak-anak yang kadang banyak bergerak sana sini.

Model: Shella dan Joe Vandes
Baju Koleksi Pribadi
Lokasi: Tepian Kapuas
Fotografer: Anesh Viduka

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved