Singkawang Vape Meet di Warkop Nogo Berlangsung Meriah

Ia berharap melalui kegiatan ini selain memberikan informasi juga menjadi sarana silahturahmi bagi penggiat vape di Kota Singkawang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TRY JULIANSYAH
Singkawang Vape Nation mengadakan acara Singkawang Vape meet di Warkop Nogo', Senin (27/11) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Geliat pengguna rokok elektrik atau dikenal juga dengan Vape kian ramai di kota Singkawang. Hal inilah yang memotivasi Singkawang Vape Nation mengadakan acara Singkawang Vape meet, Senin (27/11) malam.

Bertambah di Warkop Nogo' kegiatan tersebut berjalan meriah dan ramai oleh penggiat vape di Kota Singkawang. Pada kegiatan tersebut hadir pula Awang Yudi sebagai pembicara.

"Acaranye lancar dan ternyata banyak yang sangat antusias mengikuti acara ini," ujar satu diantara anggota Singkawang Vape Nation, Elka Surya, Selasa (28/11).

(Baca: Kartius Bersyukur Lolos Verifikasi Penghitungan Syarat Dukungan, Ini Langkah Selanjutnya )

Elka yang juga merupakan Owner Warkop Nogo' ini menilai kegiatan ini sangat positif khususnya bagi pencinta vape. Dan tentunya menurut dia menjadi ilmu baru bagi masyarakat yang belum mengetahui tentang vape.

"Kegiatan ini sangat positif karena kegiatan ini juga menginformasikan apasih itu vaping dengan pembicara bang Awang Yudi Aryadi. Beliau ini salah satu senior dalam dunia vape Singkawang yang mau berbagi pengalamannya selama menggunakan vape sampai meracik liquid sendiri," tuturnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini selain memberikan informasi juga menjadi sarana silahturahmi bagi penggiat vape di Kota Singkawang.

"Semoga kegiatan ini bisa selalu diadakan dikota singkawang, selain sebagai ajang silahturahmi dan wadah para pengguna vapor, dan juga sebagai sarana informasi bagi orang umum untuk mengetahui tentang dunia vape," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved