Hadiri Pemakaman Bocah Meninggal Karena DBD, Ini Yang Jadi Harapan Bhabinkamtibmas Tempunak

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga yang sedang berduka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kanit Bimas Polsek Tempunak, Aiptu Sarjimin serta Bhabinkamtibmas Desa Nanga Tempunak Brigadir Romenza melayat ke rumah duka almarhumah Anisa (10) yang meninggal karena DBD di Desa Nanga Tempunak, Selasa (31/10/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG-  Kepada keluarga almarhumah, Brigadir Romenza mewakili Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Anisa anak dari Aguspandi warga Desa Nanga tempunak.

"Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, juga mendo’akan semoga khusnul khotimah, serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan," kata Bhabinkamtibmas Desa Nanga Tempunak, Brigadir Romenza.

(Baca: BKSDA dan Polhut Sintang Tinjau Lahan Galian Batu di Bukit Kelam )

Apa yang Bhabinkamtibmas Iakukan dengan menghadiri takziyah tersebut, selain peka dan peduli terhadap lingkungan di wilayah binaannya, juga merespon setiap informasi yang di sampaikan warga.

(Baca: Canopy Indonesia Teken MoU Dengan Petani Sintang Kaitan Pemasaran Hasil Produksi )

Untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduk,  brigadir romenza mengikuti prosesi pemakaman, hingga menggotong jenazah bersama warga sampai ke pemakaman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga yang sedang berduka diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan, sehingga suasana lingkungan yang kondusif dapat terpelihara dengan baik.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved