Citizen Reporter

MIN Sintang Borong Medali di Kejuaraan Karate Tingkat SD di Sintang

Tim Karate Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sintang kembali mengukir prestasi setelah meraih juara umum di Kejuaraan Karate antar pelajar.

MIN Sintang Borong Medali di Kejuaraan Karate Tingkat SD di Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Beberapa Karateka MIN Sintang dan Manager foto bersama usai kejuaraan karate antar pelajar di Sintang belum lama ini. 

Citizen Reporter
Zam Hadimi
Manajer Tim MIN Sintang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Karate Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sintang kembali mengukir prestasi setelah meraih juara umum di Kejuaraan Karate antar pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Sintang.

Dalam Kejuaraan ini memperebutkan piala Dandim 1205/STG, piala FORKI Sintang dan Piala Disdik Sintang yang berlangsung di Aula Korem 121/Abw pada 29 Sepyember hingga 1 Oktober 2017.

Dari beberapa kelas pertandingan yang di ikuti mulai dari komite dan kata usia dini putra dan putri dan komite dan kata putra/putri usia pra pemula, karateka MIN Sintang berhasil membawa 3 emas,2 perak dan 3 perunggu total berjumlah 8 medali.

Adapun nama-nama peraih juara di antaranya Alzhani Amanda Putri juara Jata dan Kumite, Devina Saqya juara 1 Kata putri usia dini.

(Baca: Wakil Sintang Pesta Gol di Laga Lanjutan LSN Tingkat Kalbar )

3 Keysya Salsabila Putri, juara 2 Kata putri usia dini. 4 Indriani juara 3 Kata Putri usia prapemula. 5 Anggun Sagita juara 2 Kata putri pra pemula , Alvi Moza Oktaviani Juara 3 kata dan komite usia dini putri.

Adapun pun peserta yang ikut mewakili MIN Sintang berjumlah 20 orang yg tergabung di 4 perguruan di antaranya Lemkari,KKI, Inkai dan Inkanas.

Kepala sekolah MIN Sintang Zohri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik Karatek maupun perguruan yang sudah mengutus putra dan putri terbaiknya, untuk ikut bergabung di tim MIN Sintang guna mengikuti kegiatan ini.

Ia juga berharap semoga kedepan prestasi bisa lebih baik lagi,sehingga anak-anak MIN Sintang bisa membawa nama baik sekolah ketingkat Provinsi,Nasional bahkan ke Internasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved