Ramadan 1438 H

Edi Kamtono Apresiasi Kepedulian Warga Pontianak Timur

Ini dananya dari masyarakat dan kita sangat berterima kasih karena masih banyak yang peduli sesama

Edi Kamtono Apresiasi Kepedulian Warga Pontianak Timur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Wakil Wali Kota Edi Kamtono,┬ámemberikan secara simbolis bantuan kepada masyarakat, Sabtu (17/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Wali Kota Pontianak,  Edi Rusdi Kamtono, sangat  mengapresiasi bagi kelompok  masyarakat dan instansi yang mau berbagi kebaikan pada masyarakat miskin lainnya.

Hal itu disampaikan  Edi Kamtono,  saat menghadiri penyerahan  1000 paket kepada kaum dhuafa dari Pontianak Timur Berbagi Kasih.

"Kita dari pemerintah  sangat mengapresiasi  pada mereka dan kelompok yang mau berbagi kebaikan  pada masyarakat lainnya untuk saling meringankan beban," ucapnya saat menghadiri penyerahan di Masjid Arrafiul A'la,  Pontianak Timur,  tepatnya di depan  Kantor Camat,  Sabtu (17/6/2017).

Selama ini dikatakannya kalau di Pontianak Timur memang selalu mengadakan acara tersebut, dan dananya murni dari para donatur  yang mempunyai keikhlasan  dalam berbagai untuk membantu sesama.

"Ini dananya dari masyarakat dan kita sangat berterima kasih karena masih banyak yang peduli sesama," tambahnya.

Selain itu,  ia katakan juga kalau Pemkot Pontianak  memang ada memberikan  bantuan tapi  bagi mereka guru  ngaji,  fardu kifayah,  dan kader posyandu.

Selain itu Pemkot  juga dalam membantu warganya, dengan menyebarkan 4000 paket senilai Rp 100 ribu dan masyarakat  cukup dengan membayar Rp 50 ribu saja.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved