Kebakaran di Pontianak Timur

BREAKING NEWS: Terbakar, Empat Rumah Kopel Rata dengan Tanah

Namun Tono tak menyadari kalau bagian belakang rumahnya itu terbakar, namun semakin lama api semakin membesar melahap 4 rumah, termasuk rumahnya

BREAKING NEWS: Terbakar, Empat Rumah Kopel Rata dengan Tanah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HADI SUDIRMANSYAH
Empat rumah kopel di Kelurahan Tanjung Hulu, Pontianak Timur rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi, Sabtu (4/3/2017) dini hari 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebanyak empat rumah di Gang H Taha RT 06/XII Jl Ya' M Sabran Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur itu rata dengan tanah akibat amukan si jago merah, Sabtu (4/3/2017) sekitar pukul 01.15 WIB.

Informasi yang di peroleh Kronologis kejadian berdasarkan keterangan seorang saksi mata yakni ketika Tono (40) kaget saat mengetahui ada peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah tetangga sebelah rumahnya.

Namun Tono tak menyadari kalau bagian belakang rumahnya itu terbakar, namun semakin lama api semakin membesar melahap 4 rumah, termasuk rumahnya.

Naasnya akibat kecilnya jalan gang tersebut, membuat kesulitan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api tidak bisa masuk mendekati rumah yang terbakar.

Proses pemadaman terpaksa lewat belakang rumah, akhirnya kebakaran tersebut menghabiskan bangunan rumah seni permanen sebanyak 4 pintu rata dengan tanah yakni diantaranya tiga rumah yakni rumah disewakan atau rumah kontrakan yang di huni oleh, Tono (40), Iwan (55) dan Halifah (38) serta satu rumah tak berpenghuni.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved