Iwan Fashion Hadirkan Aneka Koleksi Wanita Remaja

Selain itu, katanya, produk-produk brand Iwan sendiri punya beberapa kelebihan.

Iwan Fashion Hadirkan Aneka Koleksi Wanita Remaja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana outlet Iwan Fashion di lantai 1 Ayani Megamal Pontianak, Jumat (24/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Iwan Fashion boleh dikata jadi satu brand pakaian wanita yang cukup populer. Mengusung model gaya khas ala teeneger (remaja), ada banyak koleksi pakaian ladies (wanita muda) di store Iwan Fashion Ayani Megamal Pontianak yang bisa dipilih konsumen.

"Brand Iwan, memang disiapkan lebih ke pakaian wanita ala teeneger. Jadi konsumen kami, terutama yang masih ABG (anak baru gede-remaja) sangat pas datang ke tempat kami. Produknya memang lebih mengarah ke sana," ujar Manager Area Kalbar Store Iwan, Arliansyah (1983), Jumat (24/02/2017).

Selain itu, katanya, kesan 'teeneger' ini juga dipertegas dengan konsep penataan store. Termasuk pula dalam hal pemilihan warna serta style yang diterapkan pada pakaian-pakaian diproduksi.

Selain itu, katanya, produk-produk brand Iwan sendiri punya beberapa kelebihan. Termasuk dari sisi kualitas bahan serta variasi model yang terbilang cukup beragam.

"Bahannya adem. Katun termasuk yang dominan digunakan. (Bahan) Syffon sama denim model juga ada beberapa," katanya melanjutkan.

Sedangkan kelengkapan produknya sendiri juga penuhi kebutuhan pakaian atasan dan bawahan. Pada pakaian atasan, pihaknya tawarkan aneka koleksi kaus, tanktop, kemeja, blus, hingga dress.

Sedangkan untuk koleksi pakaian bawahan, konsumen bisa memilih aneka celana panjang denim hingga celana panjang kain. Selain itu juga tersedia pula celana pendek kain dan denim, rok, sampai legging. "Bahkan panties kami juga ada," katanya melanjutkan.

Harga yang ditawarkan katanya juga terbilang relatif terjangkau. Aneka koleksi atasan, ditawarkan antara Rp 59 untuk kaus dan tanktop. Sampai paling mahal ada di sekitar Rp 349 ribu-an untuk produk lain seperti jaket dan lain-lainnya.

"Bawahan paling murah Rp 159 ribu-an untuk celana denim pendek. Sampai paling mahal Rp 359 ribu-an untuk celana denim panjang," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved