Selain Ditanggung Biaya Pengobatan, Pemkab Juga akan Bedah Rumah Bocah Kebakaran di Kubu Raya

Untuk itu pihaknya akan berupaya mencarikan solusi dengan berkoordinasi terhadap Dinas Perumahan Rakyat Kasawan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kubu...

TRIBUNPONTIANAK/MADROSID
Bupati Rusman Ali mencoba berinteraksi dengn Nurul Jannah (2) korban kebakaran di RSUD Soedarso, Rabu (22/2). Luka bakr terhadap korban diduga akibat ledakan tabung gas elpiji saat tidur di dalam kamarnya Teluk Bakung alDesa Sungai Asam, Senin (20/2). 

Laporan Wartawan Tri­bun Pontianak, Madros­id

TRIBUNPONTIANAK.CO.I­D, KUBU RAYA - Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Pemerintah dan Desa Nursyam Ibrahim mengatakan, kejadian kebakaran yang menimpa keluarga di Teluk Bakung Desa Sungai Asam sangat memprihatikan.

Lantaran menimpa bocah berusia 2 tahun, ditambah dari keluarga tak mampu.

"Sangat prihatin, musibah yang menimpa korban beserta keluarganya. Untuk itu, kami akan berupaya menginventarisasi mengenai biaya yang diperlukan korban yang terkena musibah ini. Kami dari Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa akan mencoba memberikan bantuan serta mencari solusi yang terbaik,” ujarnya, Rabu (22/2/2017).

Untuk itu pihaknya akan berupaya mencarikan solusi dengan berkoordinasi terhadap Dinas Perumahan Rakyat Kasawan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kubu Raya.

Mengusulkan bedah rumah terhadap korban.

Karena sebelumnya korban yang terkena musibah sudah mendapat bantuan bedah dalam program bedah rumah.

“Kami akan berkoordinasi agar korban bisa mendapatkan bantuan rumah. Yang jelas kami berusaha untuk hal itu. Sebab, korban memang orang tidak mampu," ungkapnya.

Penulis: Madrosid
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved