Berita Video

[VIDEO] Buka Lapak di Pinggir Jalan, Sepatu Lelong Impor ini Diburu Banyak Kalangan

Untuk berjualan sepatu bekas atau lelong di Kota Pontianak, ternyata tidak perlu toko mewah dan bangunan.

[VIDEO] Buka Lapak di Pinggir Jalan,  Sepatu Lelong Impor ini Diburu Banyak Kalangan
TRIBUNPONTIANAK/SYAHRONI
Para pembeli sepatu bekas. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Untuk berjualan sepatu bekas atau lelong di Kota Pontianak, ternyata tidak perlu toko mewah dan bangunan.

Seperti hal yang dilakukan oleh, Syamsiah. Ia jualan sepatu lelong impor hanya dengan membuka lapak di pinggir Jalan Imam Bonjol Pontianak.

Syamsiah, menyebutkan jika sudah lebih dari tiga bulan dirinya berjualan sepatu lelong dengan membuat lapak dipinggir jalan dan menggunakan halaman dari sebuah ruko tersebut, saat ditemui Tribun Pontianak, Sabtu (8/10/2016).

Para pembeli juga disebutkannya dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa bahkan banyak juga para PNS dan aparat keamanan yang memilih membeli lelong yang ia jual.

"Kalau pembeli bermacam-macam kalangan lah bang, masyarakat biasa, pegawai dan segala polisi dan tentara juga ada yang beli," ucapnya.

Ketika Tribun Pontianak bertanya kepada Syamsiah mengenai harga paling mahal sepatu yang dijualnya, dirinya hanya menyebutkan jika Rp 150 ribu, tapi ketika Tribun Pontianak, mendengar transaksi yang dilakukannya dengan para pembeli, rata-rata pegawainya menuturkan jika harganya diatas Rp 200 ribu.

Simak ulasan selengkapnya di video berikut ini.

Penulis: Syahroni
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved