Pakai Zenfone 3, Bunga Citra Lestari Potret Joe Taslim di Atas Lambhorgini

Juliana Chen, menjelaskan Joe dan BCL memang sudah menjadi brand ambassador untuk produk-produk ASUS.

Pakai Zenfone 3, Bunga Citra Lestari Potret Joe Taslim di Atas Lambhorgini
TRIBUNNEWS.COM
Momen peluncuran ASUS Zenfone 3 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Rabu (7/9/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, NUSA DUA - Aktor Joe Taslim dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) tak sekedar membaca brosur kala mempromosikan ponsel pintar terbaru yang diluncurkan ASUS Indonesia, Zenfone 3.

Keduanya menjajal langsung produk yang memiliki keunggulan di sisi kameranya ini.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Chen, menjelaskan Joe dan BCL memang sudah menjadi brand ambassador untuk produk-produk ASUS.

Juliana ingin brand ambassador mereka benar-benar mencoba produk ASUS, termasuk saat menguji performa Zenfone 3.

"Kita pengen mereka benar-benar pakai (produknya), tidak hanya baca. Kalau menurut mereka tidak bagus, bilang ke saya. Ternyata menurut mereka bagus," ujar Juliana di Nusa Dua Convention Center, Bali, Rabu (7/9/2016).

Joe dan BCL mulai menjajal performa Zenfone 3 saat menjalani syuting iklan produk anyar itu di Polandia.

Dalam iklan tersebut, tampak BCL memotret Joe Taslim yang sedang jogging menggunakan Zenfone 3 kala sedang menumpang Lamborghini.

Meski memotret objek bergerak saat menaiki mobil jenis supercar, hasil jepretan Zenfone 3 tetap terlihat fokus dan tajam.

Hal itu dikarenakan ponsel pintar ini sudah dibenamkan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen.

Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan phase-detection.

Jika dikombinasikan, ketiga teknologi fokus ini akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun.

Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak.

"Ini yang pertama kami membuat iklan, idenya dari kami semua. Kami memutuskan semua dari Indonesia. Pakai artis Indonesia dan bukan dari Taiwan. Kalau BCL dan Joe, kan orang kenal. Itu hasil foto Joe, yang memotret BCL sendiri loh waktu naik Lamborghini," jelas Juliana.

Editor: Arief
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved