Olimpiade 2016

Tontowi/Liliyana Kalahkan Ganda Thailand

Ini merupakan kemenangan kedua setelah di pertandingan pertama mereka mengalahkan Robin Middleton/Leanne Choo dari Australia.

Tontowi/Liliyana Kalahkan Ganda Thailand
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari pemain Australia, Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (31/5/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Unggulan 3 ganda campuran, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad mengalahkan ganda Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai di pertandingan kedua Grup C Olimpiade Rio, Jumat (12/8/2016).

Butet/Owi mengalahkan ganda Thailand tersebut dalam dua gim 21-11, 21-13. Ini merupakan kemenangan kedua setelah di pertandingan pertama mereka mengalahkan Robin Middleton/Leanne Choo dari Australia.

Menghadapi ganda Thailand, Owi/Butet unggul mudah di gim pertama dan menang 21-11. Namun di gim kedua, mereka sempat kehilangan orientasi setelah unggul 6-2 dan langsung tertinggal 6-11 saat interval.

Menyadari kesalahan, Owi/Butet kembali menekan titik lemah pasangan Thailand yaitu Savitree Amitrapai. Mereka mengejar hingga unggul 14-13. Sebelum akhirnya menutup pertandingan gim kedua 21-13.

Di partai ketiga, pasangan Indonesia akan menghadapi ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying untuk memperebutkan posisi juara grup C. Rekor pertemuan saat ini menguntungkan pasangan Indonesia yaitu 7-1.

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved