Diberitakan Meninggal, Jupe: Saya Jadi Seperti Jackie Chan

Artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe (36) menyayangkan pemberitaan yang menyatakan dia telah meninggal dunia.

Editor: Mirna Tribun
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran dan penyanyi Julia Perez bermain bersama burung-burung atraksi di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe (36) menyayangkan pemberitaan yang menyatakan dia telah meninggal dunia.

Meski demikian ia menanggapinya dengan santai. Ia justru menyebut pengalaman itu seperti yang terjadi pada artis-artis top dunia yang diberitakan meninggal padahal sehat-sehat saja.

"Saya kayak Jackie Chan, kayak artis top yang selalu diberitakan seperti itu," kata Jupe ketika merayakan ulang tahun ke-36 bersama anak yatim di Faunaland, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Pelantun lagu "Belah Duren" tersebut mengaku tidak membenci pembuat berita bohong itu. Sebaliknya, ia mengartikan berita itu sebagai rasa cinta dan doa panjang umur.

"Berarti didoakan itu, 'oh, saya masih hidup kok'. Jadi terima kasih karena berita itu," kata dia.

Lebih lanjut, kata Jupe, dia juga akan mendoakan yang terbaik bagi penyebar kabar burung tersebut.

"Buat orang-orang yang belum berkesempatan mengenal saya, saya doakan untuk tidak mengalami kejadian yang seperti saya, perceraian dan sakitnya saya. Saya doain kalian supaya diberikan kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jupe meninggal dunia pada Senin lalu (11/7/2016). Kabar yang diambil dari sebuah situs berita itu beredar melalui media sosial.

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved