Kuliner

RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak

Sepertinya Anda mesti mencoba sajian aneka seafood di Rumah Makan Podomoro yang berlokasi Jalan KH Wahid Hasyim (Penjara) no 33 Pontianak.

RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak - rumah-makan-podomoro1_20160508_141750.jpg
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak - rumah-makan-podomoro3_20160508_141841.jpg
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak - rumah-makan-podomoro2_20160508_141756.jpg
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak - rumah-makan_20160508_141936.jpg
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
RM Podomoro Pontianak Sajikan Aneka Kuliner Seafood dengan Citarasa Khas dan Enak - rumah-makan-podomoro_20160508_141558.jpg
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Rumah Makan Podomoro yang berlokasi Jalan KH Wahid Hasyim (Penjara) no 33 Pontianak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anda gemar menikmati sajian seafood? Ingin menikmati sajian seafood yang enak serta berbeda dari biasanya?

Sepertinya Anda mesti mencoba sajian aneka seafood di Rumah Makan Podomoro yang berlokasi Jalan KH Wahid Hasyim (Penjara) no 33 Pontianak. Sajian yang disajikan bisa membuat Anda ingin menikmati lagi dan lagi.

Ditangan Chef Fajar, ikan udang dan aneka seafood lainnya diolah menjadi tidak biasa. Apalagi Chef Fajar juga telah berkeliling ke berbagai daerah sehingga menjadikan ia paham betul bagaimana mengolah sajian seafood menjadi lebih menarik.

Yang pertama ada ikan kuah asam, sensasi segar dari makanan asal Manado ini bisa menambah selera makan Anda meski memiliki kuah yang bening tak menyurutkan rasanya menjadi tak special.

Di dalamnya ada daun kemangi, cabai, sereh dan juga tomat segar. Masih di sajian ikan ada ikan ala Thai yang disajikan dengan saus asam manis dan potongan tipis timun dan wortel. Rasa yang dihadirkan cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka makanan pedas.

Ada satu sajian ikan yang juga patut anda coba yaitu Ikan Goreng Salad, ikan kerapu goreng tepung disajikan bersama potongan melon dan mayones. Rasa yang dihadirkan segar dengan asam dari mayones, tekstur buah dari melon dan kriuk dari ikan.

Sajian kedua ada udang telur asin, makanan ini menjadi satu diantara makanan yang banyak dipesan oleh customer yang datang.

Memang di tempat lain Anda akan menemukan makanan serupa tetapi tentu saja RM Podomoro memiliki rasa yang khas. Perpaduan udang goreng, telur asin hingga mentega jadi satu di mulut Anda, tak perlu khawatir dengan amis karena disajian ini Anda tidak akan menemukan bau amis dari telur asin yang kadang muncul di makanan.

“Kami juga punya kangkung hotbowl yang dimasak dengan tauco. Selain itu ada ikan bakar rica khas Makassar, bumbu ini juga diberi pada ayam. Rasa makanan ini memang pedas, jika tak ingin edas ada ikan podomoro yang rasanya lebih manis,” ujarnya.

Makanan yang dihadirkan oleh RM Podomoro memang tergolong lengkap, ada juga kepiting saos padang. Dari namanya sudah dapat ditebak bahwa sajian ini menghadirkan rasa yang pedas. Kepiting yang digunakan juga segar, dengan daging yang lembut dan manis.

Anda tertarik? Silakan datang ke RM Podomoro milik Putera Astaman ini yang buka setiap harinya dari pukul 10.00 sampai 22.30 Wib ini.

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved