Breaking News:

BEI Pontianak Edukasi Anak Muda Berinvestasi Cerdas

Selain itu juga kita motivasi bagi generasi muda di Pontianak agar dapat memahami Investasi dengan baik sedini mungkin

Penulis: Dedy | Editor: Arief
TRIBUN/DEDI
Peserta mengikuti seminar Cerdas Berinvestasi di Usia Muda” di Hotel Mercure Pontianak, Rabu (23/3/2016). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pontianak bersama PT MNC Securities, BPD Hipmi Kalimantan Barat dan STIE Widya Dharma Pontianak menggelar seminar yang bertajuk “Cerdas Berinvestasi di Usia Muda” di Hotel Mercure Pontianak, Rabu, (23/3/2016).

Dalam seminar tersebut meghadirkan pembicara Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa PT BEI, Alpino Kianjaya, Direktur Utama PT MNC Securities, Susy Meilina dan Head Analis PT MNC Securities Edwin Sebayang. Luar biasa lagi, akan menghadirkan success Story dari pengusaha dan Investor sukses Hary Tanoesoedibjo

Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Pontianak, Taufan Febiola mengatakan seminar tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi tentang invetasi yang baik sedini mungkin.

"Selain itu juga kita motivasi bagi generasi muda di Pontianak agar dapat memahami Investasi dengan baik sedini mungkin," katanya.

Dalam seminar ini dibuka oleh Direktur Pengaturan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Luthfi Zain Fuady yang didampingi oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Kalimantan Barat Asep Ruswandi.

"Hary Tanoesoedibjo pada puncak acara dengan memaparkan success story selama menjadi Investor di Pasar Modal Indonesia sejak usia beliau masih muda memberikan kesan tersendiri bagi para peserta seminar tersebut," katanya.

Dalam even ini Tribun Pontianak turut berpartisipasi sebagai media patner.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved