Ramadan

Wabup Effendi Harap Safari Ramadan Jadi Ajang Perkenalan Pejabat dan Masyarakat

Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad berharap kegiatan safari ramadan Pemerintah Kabupaten dapat menjadi ajang perkenalan

Wabup Effendi Harap Safari Ramadan Jadi Ajang Perkenalan Pejabat dan Masyarakat
Humas Setda Kayong Utara
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad memimpin safari ramadan di Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Rabu (15/5/2019). 

Wabup Effendi Harap Safari Ramadan Jadi Ajang Perkenalan Pejabat dan Masyarakat

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad berharap kegiatan safari ramadan Pemerintah Kabupaten dapat menjadi ajang perkenalan antara pejabat dengan masyarakat.

Dia pun berharap para pejabat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mencari masukan arah pembangunan dan kebijakan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Effendi saat acara safari ramadan di Desa Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Rabu (15/5/2019). Safari Ramadan itu akan diselenggarakan di semua kecamatan.

Baca: Relawan dan Ratusan Anak Beting Bukber di Tepian Kapuas

Baca: Suriyansyah Nilai Pemprov Kalbar Perlu Keseriusan Kelola Sektor Pariwisata

Baca: Ekspor Komoditi Pertanian Ke Malaysia Lewat PLBN Entikong

"Dengan kegiatan safari ramadan seperti ini tidak ada kesenjangan karena kita duduk bersama, salat berjamaah, dan mendengarkan tausiah bersama, dan bersama mengharap rida dari Allah," kata Effendi dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Adapun kegiatan safari ramadan itu dimulai dengan rangkaian buka puas bersama, salat berjamaah, penyampaian tausiah, dan penyerahan santunan dari Pemerintah Kabupaten kepada seluruh desa di Simpang Hilir.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved