Citizen Reporter

Komunitas Motor Singkawang Bagikan Bingkisan Pada Pengendara

Kami ingin berbagi kebahagiaan terutama kepada kaum dhuafa dan anak-anak panti asuhan

Komunitas Motor Singkawang Bagikan Bingkisan Pada Pengendara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Komunitas Motor Singkawang bagikan takjil di bulan suci Ramadhan Tunjukan. 

Citizen Reporter

Ketua YNCI Singkawang Chapter, Reno

SINGKAWANG - Sebanyak 300 kotak takjil yang berisi kue, kurma dan air mineral dibagikan kepada pengendara yang kebetulan tengah dalam perjalanan menjelang waktu berbuka puasa yang dibagikan oleh anggota Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Singkawang Chapter di pertigaan bundaran 1001 AI Singkawang, Minggu (12/5/2019) sore.

Ketua YNCI Singkawang Chapter, Reno Trinaldo mengatakan, Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan 205 chapter YNCI yang tersebar di kabupaten/kota di seluruh Indonesia dan sudah memasuki tahun ketiga.

“Kegiatan rutin yang selalu YNCI Singkawang Chapter gelar setiap bulan Ramadan ini merupakan hasil penggalangan donasi dari seluruh YNCI Singkawang Chapter” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Berbagi Takjil ini sebagai wujud saling berbagi dengan sesama terutama  mereka yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

Baca: BREAKING NEWS: 3 Pelaku Pengeroyokan Audrey Jalani Hukuman, Keluarga Korban Beri 3 Syarat!

Baca: Ini Tiga Poin Yang Disepakati Diversi Kasus Audrey

Tidak hanya agenda bagi takjil, dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan ini, YNCI Singkawang Chapter Juga memiliki agenda “Berbagi Cerita Bersama Dhuafa” yaitu untuk mengunjungi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Singkawang. 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan terutama kepada kaum dhuafa dan anak-anak panti asuhan” imbuhnya.

Sebagai kata penutup dari Ketua YNCI Singkawang Chapter berharap lewat giat tersebut bisa menunjukkan kepedulian kepada sesama serta menciptakan citra positif komunitas motor di mata masyarakat.

“Kami berharap, Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kami organisasi yang peduli, bukan organisasi yang arogan dan brutal dalam berkendara dan juga mengangkat nilai positif klub motor dimata masyarakat umum, serta membangun semangat persatuan dan ibadah dibulan Ramadhan,” tutupnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved