K Pop

Label BTS & TXT Big Hit Entertainment Resmi Umumkan Audisi Global 2019, Termasuk di Asia Tenggara!

Big Hit saat ini mencari pria yang lahir pada tahun 1999 atau lebih dengan bakat dalam vokal, rap, menari, akting, atau modeling.

Label BTS & TXT Big Hit Entertainment Resmi Umumkan Audisi Global 2019, Termasuk di Asia Tenggara!
bighitaudition.com
Label BTS & TXT Big Hit Entertainment Resmi Umumkan Audisi Global 2019, Termasuk di Asia Tenggara! 

Label BTS & TXT Big Hit Entertainment Resmi Umumkan Audisi Global 2019, Termasuk di Asia Tenggara!

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi boy grup Korea BTS dan TXT, telah mengumumkan audisi global 2019 mereka, yang akan diadakan di delapan lokasi berbeda di seluruh dunia.

Label rekaman Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2005 oleh produser musik dan mantan komponis JYP, Bang Si-Hyuk, atau dikenal juga sebagai "Hitman Bang" akan mengadakan audisi pertama di New York pada 18 Mei, dengan mengikuti tanggal audisi hingga Oktober di Toronto, Beijing, Shanghai, Taipei, Sydney, Bangkok, dan Hong Kong.

Dilansir dari Soompi, Big Hit saat ini mencari pria yang lahir pada tahun 1999 atau lebih dengan bakat dalam vokal, rap, menari, akting, atau modeling.

Baca: Rose BLACKPINK Kembali Dilamar BLINK, Lihat Reaksinya Mendapat Cincin Tunangan Berukuran Tak Biasa!

Baca: Gaya Fashion Hijab ala K-Pop yang Lagi Hits, Yuk Intip!

Baca: Sebelum BTS dan BLACKPINK, Inilah 10 Grup Idol K-Pop yang Pernah Manggung di Amerika Serikat

Big Hit Entertainment sepertinya ingin terus mencari talenta- talenta berbakat dari seluruh dunia untuk menjadi idol Kpop.

Kali ini bekerjasama dengan media televisi besar Mnet (CJ ENM) agensi tempat Bangtan Boys bernaung itu akan menggelar audisi global.

Mereka akan meluncurkan perusahaan patungan BELIFT LAB, yang juga akan mengadakan audisi global untuk boy grup baru,  terdiri dari laki-laki yang lahir antara tahun 1997 dan 2008,  untuk debut pada tahun 2020.

Audisi untuk proyek kolaborasi ini akan dimulai di Busan, Korea Selatan pada 11 Mei, dan akan pindah ke Seoul pada 26 Mei, Taiwan dan Vietnam pada Juni, Thailand dan Jepang pada Juli, dan Amerika Serikat pada Agustus.

Kepopuleran BTS membuat nama Big Hit Entertainment juga terangkat.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved