Mada Reni Damanik, Sosok Istri Prof Garuda Wiko yang Selalu Support Sang Rektor

Sebagai seorang istri ia berharap sang suami yang saat ini sudah sah menjadi Rektor Untan bisa membuat Untan lebih maju dan lebih baik lagi

Mada Reni Damanik, Sosok Istri Prof Garuda Wiko yang Selalu Support Sang Rektor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Mada Reni Damanik istri dari Prof Garuda Wiko tampak hadir menemani saat acara pisah sambut Rektor Untan Prof Thamrin Usman, DEA dan Prof Garuda Wiko, di gedung Konferensi 5 Universitas Tanjungpura lantai dua, Rabu (25/4/2019). 

Mada Reni Damanik, Sosok Istri Prof Garuda Wiko yang Selalu Support Sang Rektor

PONTIANAK - Mada Reni Damanik istri dari Prof Garuda Wiko tampak hadir menemani saat acara pisah sambut Rektor Untan Prof Thamrin Usman, DEA dan Prof Garuda Wiko, di gedung Konferensi 5 Universitas Tanjungpura lantai dua, rabu (25/4/2019).

Sebagai seorang istri ia berharap sang suami yang saat ini sudah sah menjadi Rektor Untan bisa membuat Untan lebih maju dan lebih baik lagi. Karena memang tugas rektor yang baru adalah melanjutkan pembangunan, dan melanjutkan apa yang sudah diraih oleh Rektor sebelumnya.

"Sebagai seorang istri saya selalu mensupport suami saya, dan saya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk menemani perjalanan bapak hingga sampai saat ini," ujarnya dengan senyuman yang manis dari wajahnya.

Ia terlihat semakin cantik dan anggun dengan riasan yang ia kenakan, serta warna merah menjadi warna pilihan untuk baju dsn hijab yang ia kenakan saat menemani dan mendampingi sang suami.

Baca: Ini Penjelasan Ketua Senat Untan Terkait Proses Pemilihan Rektor dan Terpilihnya Garuda Wiko

Baca: Ini Beberapa Program Kerja Utama Prof Garuda Wiko Setelah Resmi Menjadi Rektor Untan

"Saya selalu support pekerjaan bapak. Mulai dari rumah sampai dengan bapak mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya, saya support semua ," imbuhnya.

Bapak panggilan akrab Prof Garuda Wiko dari sang istri saat Tribun Pontianak wawancarai.

Di satu sisi ia juga sebagai ibu dan sebagai istri harus terus memperhatikan semua kebutuhan suami dan anak-anak, agar suaminya bisa lebih baik untuk melaksanakan tugas.

"Apalagi sekarang sudah terpilih jadi Rektor harus mengemban tugasnya yang lebih berat lagi," ucapnya.

Saat ini, Reni panggilan akrabnya juga berprofesi sebagai notaris Kota Pontianak.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved