Sy Abdullah Alkadrie Luncurkan Program Bedah Rumah Bagi Masyarakat Miskin di Kalbar

Sekitar 450 calon penerima bantuan program bedah rumah yang turut berdatangan dari berbagai desa, memadati lokasi

Sy Abdullah Alkadrie Luncurkan Program Bedah Rumah Bagi Masyarakat Miskin di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/Hamdan
Kediaman burhanuddin, Desa Kakap Dusun Nirwana Kec sui kakap (11/04/2019). 

Sy Abdullah Alkadrie Luncurkan Program Bedah Rumah Bagi Masyarakat Miskin di Kalbar

Citizen Reporter Pendamping Program Kerja DPR RI Komisi V, Mustofa 

PONTIANAK - Dalam rangka Kunjungan kerja DPR RI Komisi V, daerah pemilihan Kalbar, Syarif Abdullah AlKadrie yang juga sekretaris dari fraksi NasDem, melakukan serangkaian kunjungan kerjanya sekaligus silaturahmi. Kunjungan kerja Perseorangan Di Masa Reses Tahun 2019 anggota DPR-RI/ Komisi V, melakukan penyerapan aspirasi yang di perjuangkannya di pusat yaitu program (BSPS) yang di kenal dengan program bedah rumah.

Acara yang di gelar di halaman rumah salah satu tokoh masayarakat, Kediaman burhanuddin, Desa Kakap Dusun Nirwana Kec sui kakap (11/04/2019).

Baca: Siagakan Genset Demi Dukung Kelancaran Pilpres dan Pileg di Singbebas, Ini Kata PLN UP3 Singkawang

Baca: Kalbar 24 Jam - Tuntutan Terduga Pelaku Kasus Audrey Pontianak, Hoaks dan Fakta, hingga Ria Ricis

Baca: Promo Tour Sukep The Movie Goes To School SMA Negeri 7 Pontianak

Sekitar 450 calon penerima bantuan program bedah rumah yang turut berdatangan dari berbagai desa, memadati lokasi kegiatan tersebut.

Kedatangan legislator kalimantan barat itu disambut dengan sangat bahagia oleh warga yang hadir. kehadiran Wakil Rakyat Kalimantan Barat tersebut,mencerminkan, betapa sangat pentingnya putra daerah di pusat Khususnya DPR RI memperjuangkan aspirasi daerahnya.

Pasalnya Politisi dari kalimantan barat itu membagikan bantuan bedah rumah atau program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 3 Ribu bantuan bedah rumah, untuk masyarakat yang memang betul-betul tidak mampu.

Bantuan BSPS tersebut adalah merupakan wujud sumbangsih DPR RI dari komisi V, kepada masyarakat kabupaten kuburaya, yang rumahnya di nilai belum layak huni, dengan memberi bantuan berupa bahan material untuk memperbaiki rumah mereka .

Hal tersebut di sampaikannya saat orasinya dalam sambutannya Menyampaikan terhadap beberapa programnya "berkaitan dengan kegiatan saya selama di DPR RI, Saya minta yang pertama tolong gunakan ini sebaiknya, mudah-mudahan program ini bisa bermanfaat, bagi bapak, ibu sekalian," sambutnya

Selain itu pihaknya menambahkan
”Ada beberapa kategori yang menjadi pertimbangan bagi penerima bantuan yakni lantai yang belum di semen , rumah yang belum ada atapnya serta dinding yang belum di semen,” terang syarif.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved