VIDEO: Atta Halilintar ke Pontianak Jenguk Audrey, Diadang Para Fans Saat Hendak Pulang

Atta bersama dengan tim lainnya secara penuh mendukung Audrey dan ia berharap semoga kasus ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi

VIDEO : Atta Halilintar ke Pontianak Kunjungi Audrey, Siswi SMP yang Diduga Dianiaya 12 Siswi SMA di Pontianak, Diadang Para Fans Saat Hendak Pulang

PONTIANAK - Setelah viralnya tagar "justiceforAudrey" yang menggemparkan tanah air. Beberapa artis ibukota serta vlogger terkenal Atta Halilintar juga ikut menyambangi Audrey di RS ProMedika di jalan Gusti Sulung Lelanang Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019).

Kedatangan ini juga menjadi perhatian bagi rumah sakit ProMedika karena menjadi pusat tujuan dengan kedatangan vlogger ibukota tersebut.

Berbagai fans juga turut berkumpul dihalaman depan RS untuk menunggu Atta Halilintar dan dengan sangat antusias fans Atta meminta untuk berfoto serta menarik Atta.

Baca: Kalbar 24 Jam - Kronologi Siswi SMP Dikeroyok, PETISI #JusticeForAudrey hingga Pemuda Gantung Diri

Baca: Kemensos akan Lakukan Assesment Terhadap Kasus Audrey, yang Diduga Dianiaya 12 Siswi SMA

Baca: Klarifikasi Lengkap H Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga, Beberkan Kondisi Terduga Penganiayaan Au

Atta bersama dengan tim lainnya secara penuh mendukung Audrey dan ia berharap semoga kasus ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi kepada anak-anak lain di seluruh Indonesia.

Setelah bersusah payah melewati fansnya di pintu masuk, Atta juga berhasil melihat langsung Audrey dan memberikan bingkisan menarik untuk Audrey agar segera pulih dan bisa segera pulang.

Dukungan Terus Mengalir, PETISI #JusticeForAudrey Menuju 3 Juta
Dukungan Terus Mengalir, PETISI #JusticeForAudrey Menuju 3 Juta (change.org)

Penantian panjang juga masih dilakukan oleh seluruh fans Atta yang menunggunya pulang baik di halaman depan RS, di dalam dan juga di belakang RS agar bisa berfoto bersama Atta Halilintar.

Saat menuju pulang, Atta juga terhenti tidak bisa berjalan melewati kerumunan masyarakat yang mayoritas adalah anak Milenial atau remaja yang sangat menyukai Atta Halilintar.

Baca: Ifan Seventeen Bikin Audrey Tersenyum Lagi, Ajak Smule Bareng Jika Sudah Sembuh

Baca: Justice for Audrey Rajai Trending Twitter Hari Ini, Siswi SMP Pontianak Dikeroyok 12 Murid SMA

Dengan bantuan pihak rumah sakit serta juru parkir, Atta bersama dengan tim lainnya akhirnya bisa melewati kerumunan remaja yang menghadangnya saat hendak pulang. (*)

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved