Lanud Harry Hadisoemantri Peringati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019

Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) melaksanakan Upacara Peringatan ke-73 HUT TNI AU yang ke-73 diselenggarakan

Lanud Harry Hadisoemantri Peringati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) melaksanakan Upacara Peringatan ke-73  HUT TNI AU yang ke-73 diselenggarakan di Lapangan Apel Lanud HAD, Selasa (9/4/2019) kemarin. (ist) 

Citizen Reporter 
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri 
Lettu Sus Eko Purwanto 

Lanud Harry Hadisoemantri Peringati HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019

BENGKAYANG - Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) melaksanakan Upacara Peringatan ke-73  HUT TNI AU yang ke-73 diselenggarakan di Lapangan Apel Lanud HAD, Selasa (9/4/2019) kemarin. 

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Kisworo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Danup (Komandan upacara) Lettu Lek Defa Afrianto.  

Pada upacara tersebut Danlanud HAD, Letkol Pnb Kisworo membacakan amanat  Kepala Staf TNI AU dalam rangka HUT TNI AU ke-73.

Menurutnya Peringatan HUT TNI AU ke- 73 ini kita laksanakan secara sederhana konsep kegiatan peringatan tahun ini adalah " Pesta Rakyat " sebagai manifestasi kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, TNI AU lahir dari rakyat berjuang bersama rakyat dan untuk rakyat.  

"Peringatan HUT TNI AU ke - 73 merupakan momentum sangat tepat melestarikan nilai-nilai historis perjuangan," jelasnya. 

Baca: Prediksi Mantan Ketua JCI Pontianak Jelang Juventus Hadapi Ajax

Baca: Bung Hatta Award, Daftarkan Pilihan Anda Disini

Baca: Ditahun Politik, Ahmad Suroso Tegas Media Netral

Bagi para prajurit TNI AU momen ini sangat tepat untuk mengali keteladanan pengabdian, semangat pantang menyerah dan dedikasinya para pelopor dan senior yang telah meletakan pondasi perjuangan TNI AU dalam membela negara. 

"Pada kesempatan ini saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara berbagai kemajuan serta proyeksi prioritas pembangunan TNI AU pada masa mendatang," ujar Danlanud membacakan amanat Kasau. 

Dirinya sangat mengapresiasikan kinerja seluruh personel TNI AU karena selama tahun 2018 dan triwulan pertama 2019 tidak ada peristiwa Accident yang terjadi. 

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved