Prediksi Mantan Ketua JCI Pontianak Jelang Juventus Hadapi Ajax

Para Juventini termasuk di Kota Khatulistiwa bersiap menyaksikan klub favorit mereka Juventus, yang akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam

Prediksi Mantan Ketua JCI Pontianak Jelang Juventus Hadapi Ajax
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua JCI Pontianak 

Prediksi Mantan Ketua JCI Pontianak Jelang Juventus Hadapi Ajax

PONTIANAK - Para Juventini termasuk di Kota Khatulistiwa bersiap menyaksikan klub favorit mereka Juventus, yang akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam leg pertama liga champions eropa, Kamis (11/3/2019) dinihari.

Mantan ketua JCI Chapter Pontianak, Zulhimawan, mengatakan Ajax Amsterdam secara historis merupakan musuh lama Juventus.

Namun menurutnya Juventus diunggulkan dengan rekor kemenangan masih berpihak kepada Juventus. Dari 9 pertemuan terakhir Juve menang 5 dan seri 4 kali.

"Meski bermain di kandang Ajax, peluang Juve untuk menang cukup besar malam ini, mengingat Ronaldo sudah bisa bermain," ujarnya optimis.

Hanya saja lini pertahanan si "Nyonya Tua" akan diuji, karena cidera yang dialami kapten Chiellini. Sehingga sedikit banyak akan melemahkan pertahanan Juventus.

Baca: Titip Anak di LKIA, Ini Prosedurnya

Baca: Bung Hatta Award, Daftarkan Pilihan Anda Disini

Baca: Verifikasi Hoaks, Bisa Lapor Ke BSSN

Baca: Ditahun Politik, Ahmad Suroso Tegas Media Netral

Atenk sapaanya memprediksi Juventus menang tipis dengan skor 2-1 dikandang Ajax.

Kendati lebih diunggulkan ia menilai Juventus tentu tetap akan mewaspadai para pemain Ajax yang sukses membuat kejutan setelah mengalahkan Real Madrid dan lolos ke perempat final.

"Juve akan bermain aman menunggu di pertahanan sampai musuh lengah baru menyerang ketika bermain di kandang lawan. Dan kebiasaan ini membuat cemas para Juventini ," ujarnya

Namun dia optimis Juventus yang berambisi untuk merengkuh trophy liga champions akan memaksimalkan leg pertama perempat final ini. "Fino Alla Fine Forza Juve," tutupnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved