Audrey Dijenguk dan Didukung Dua Artis Ibukota, dari Pedangdut Sampai 'Raja' Youtuber

Beberapa artis ibukota serta Youtuber terkenal Atta Halilintar juga ikut menyambangi Audrey di RS ProMedika Pontianak

Audrey Dijenguk dan Didukung Dua Artis Ibukota, dari Pedangdut Sampai 'Raja' Youtuber
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Pedangdut tanah air jebolan ajang pencarian bakat di satu stasiun televisi nasional, Weni Wahyuni, saat kunjungi Audrey di RS ProMedika Pontianak 

Audrey Dijenguk dan Didukung Dua Artis Ibukota, dari Pedangdut Sampai 'Raja' Youtuber

PONTIANAK - Setelah viralnya tagar "JusticeforAudrey" yang menggemparkan tanah air.

Beberapa artis ibukota serta Youtuber terkenal Atta Halilintar juga ikut menyambangi Audrey di RS ProMedika di jalan Gusti Sulung Lelanang Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019).

Kedatangan ini juga menjadi perhatian bagi rumah sakit ProMedika karena menjadi pusat tujuan dengan kedatangan artis ibukota tersebut.

Baca: H Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga Akan Laporkan Akun yang Fitnah Dirinya

Baca: Klarifikasi Lengkap H Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga, Beberkan Kondisi Terduga Penganiayaan Au

Baca: 7 Terduga Pelaku Tampik Tak Ada Pengeroyokan Hingga Merusak Organ Vital Audrey

Berbagai fans juga turut berkumpul dihalaman depan RS untuk menunggu pria yang kerap disebut 'raja Youtuber' di Indonesia itu dan dengan sangat antusias fans Atta meminta untuk berfoto serta menarik Atta.

Atta bersama dengan tim lainnya secara penuh mendukung Audrey dan ia berharap semoga kasus ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi kepada anak-anak lain di seluruh Indonesia.

Setelah bersusah payah melewati fansnya di pintu masuk, Atta juga berhasil melihat langsung Audrey dan memberikan bingkisan menarik untuk Audrey agar segera pulih dan bisa segera pulang.

Penantian panjang juga masih dilakukan oleh seluruh fans Atta yang menunggunya pulang baik dihalaman depan RS, di dalam dan juga di belakang RS agar bisa berfoto bersama Atta Halilintar.

Saat menuju pulang, Atta juga terhenti tidak bisa berjalan melewati kerumunan masyarakat yang mayoritas adalah anak Milenial atau remaja yang sangat menyukai Atta Halilintar.

Atta Halilintar saat menjenguk korban diduga dianiaya 12 siswi SMA di Pontianak, Rabu (10/04/2019)
Atta Halilintar saat menjenguk korban diduga dianiaya 12 siswi SMA di Pontianak, Rabu (10/04/2019) (TRIBUNPONTIANAK/YOUTUBE)

Dengan bantuan pihak rumah sakit serta juru parkir, Atta bersama dengan tim lainnya akhirnya bisa melewati kerumunan remaja yang menghadangnya saat hendak pulang.

Selain Atta Halilintar, penyanyi dangdut asal Pontianak, Weni Wahyuni juga mengunjungi RS ProMedika untuk mendukung langsung gadis korban penganiayaan dan bully tersebut.

Antusias masyarakat juga terlihat saat Weni menyambangi RS tersebut.

Banyak masyarakat dan juga pendukung Audrey yang datang untuk menjenguk serta mendukung langsung Audrey agar segera pulih.

Baca: Audrey Viral, Kemensos Siap Dampingi Korban, Pembinaan Terduga Pelaku & Penelusuran ke Sekolah

Baca: DPW PSI KALBAR Desak Kasus Audrey (Au) Diselesaikan Secara Adil dan Pelakunya Dihukum Berat

"Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran buat teman-teman yang lain khusus bagi remaja dan wanita di Pontianak, agar bisa terus menjunjung tinggi persaudaraan dan tetap menjaga keutuhan dan menjaga etika dan sopan santun," ujarnya setelah mengunjungi Audrey.

Selain itu, Weni berharap tidak ada lagi korban bully seperti Audrey dan juga yang menjadi pelakunya dalam kejadian ini bisa sadar dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan kasus ini bisa menjadi contoh bagi remaja-rwmaja yang ada di Kota Pontianak. (*)

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved